camat sugihwaras kecelakaan

Militan.co.id – Kronologi Kecelakaan Camat Sugihwaras Di Kapas Bojonegoro, Mobil Plat merah dengan merk Isuzu Panther dengan nopol S 1273 Ap mengalami kecelakaan dengan sebuah truk di Raya Sukowati, kec Kapas, Bojonegoro. Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Mukari, menjelaskan kronologi kecelakaan lalulintas tersebut bermula kendaraan Isuzu Panther yang dikemudikan, Camat Sugihwaras, Sumarsono (49), warga Jalan Munginsidi 40 Bojonegoro, berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian mobil Panther itu bermaksud mendahului kendaraan yang berjalan di depannya dan mengambil haluan ke kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

“Haluan terlalu ke kanan, dan terjadi benturan dengan mobil yang tidak diketahui nopolnya,” jelas Mukari.

Akibat benturan tersebut kendaraan Isuzu Panther oleng ke kanan, sedangkan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya tersebut tidak berhenti dan berjalan kearah timur.

Pada saat berbarengan, melintas truk yang dikemudikan Abu Dardak (40), masyarakat Kampung Cangaan RT 003 RT 002 Kecamatan Kanor. Sebab jarak yang terlalu dekat, sehingga pengemudi truk tidak bisa lagi menghindar akhirnya menabrak bagian samping kiri Isuzu Panther itu.

Dampak laka lantas itu, kedua pengemudi dan penumpang truk, Parjan (35), warga Kampung Pekuwon RT 010 RW 002 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban mengalami luka luka. Seluruh korban selanjutnya dibawa ke RS Muna Anggita Bojonegoro. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan material.

Baca juga :

Kenalan Lewat Facebook Pelajar SMP Tulangan, Sidoarjo Dihamili

 

Kronologi Kecelakaan Camat Sugihwaras

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here