toko kue via vallen

Militan.co.id – Via Vallen Buka Bisnis Toko Kue, Mau Coba ?, Sebuah antrean panjang terlihat di sebuah toko kue yang bertempat di Solo, Jawa Tengah. Ternyata toko itu milik pedangdut terkenal yang tengah naik daun yakni Via Vallen.

Barisan ini mengantre dari jam 1 malam untuk mendapatkan 30 kupon makan malam bersama Via Vallen dalam acara Meet and Greet yang juga merupakan bagian dari rangkaian acara grand opening Vallens Cake. Persiapan grand opening ini dilakukan selama 1 bulan hingga berjalan lancar saat ini.

Bagi konsumen yang berbelanja minimal 3 box kue dengan varian rasa melonisti, taro, coklat, cheese, strawberry, dan pandan, konsumen bisa berfoto dengan Via Vallen.

“Ingin merasakan foto bareng Via Vallen dan merasakan cake-nya,” tandas salah satu pembeli, Nadia

Beberapa konsumen datang dari Solo Raya, Yogyakarta, Blora, Wonosobo, Semarang, Bojonegoro, dan lain sebagainya yang merupakan pecinta Via Vallen mengenakan kaos bertuliskan vyanisty.

Agar para pengantre tak merasa jemu, dimainkan juga sejumlah musik dangdut milik Via Vallen Sesudah mendapatkan cake, tagar #wenaksayang dan #vallenscake disertakan oleh mereka diminta mengunggah fotonya di Instagram maupun Facebook dengan.

Ini merupakan wujud kasih sayang fans ke Via Vallen dengan membeli Vallens Cake. Via pun tak lupa berpesan kepada para calon pembeli untuk tetap mengutamakan kesehatannya meskipun mau berbaris.

Saat mengantri mulai malam sampai kembali lagi ke outlet, jaga kesehatan

Baca juga :

Cari Ikan Nelayan Pasuruan Hilang Disapu Ombak

 

Via Vallen Buka Bisnis Toko Kue

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here