persela tribute choirul huda

Militan.co.id – Pelatih Persela Lamongan mengucapkan banyak terima kasih kepada para suporter dan fans dari Laskar Jokotingkir yang telah memadati stadion Surajaya untuk menyaksikan laga tirbute Choirul Huda, Rabu Malam 15/11.

Dalam laga penghormatan ini, Persela mengalahkan timnas All-Stars yang diperkuat sejumlah pemain nasonal di Liga 1. Tiket laga penghormatan ini pun ludes terjual, sehingga Aji memberikan apresiasi kepada fans.
“Laga tribute Choirul Huda sungguh luar biasa, antusiasme dari warga pecinta sepakbola di Lamongan spektakuler. Menurut aku, penghormatan kepada Choirul Huda ini tadi saya pikir seluruh sukses. Artinya, penyelenggaraan berhasil, sungguh meriah, dan semua berjalan dengan baik,” terangnya.

“Yang jelas, kami tidak mencari kalah dan menang. Tapi respek seluruh pemain, mantan-mantan pemain, dan pemain Persela sendiri, termasuk pemain asing yang begitu spektakuler. Aku mengucapkan terima kasih kepada mereka seluruh.”

Aji juga mengungkapkan alasannya urung tampil di laga tersebut, kendati pelatih kiper Erick Ibrahim sempat tampil menjelang pertandingan berakhir menggantikan Alexander yang bermain mulai awal babak kedua. Selain Erick, instruktur Bali United Widodo Cahyono Putro dan juga bekas ketua Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) Kurniawan Dwi Yulianto juga tampil. Mereka memperkuat timnas All-Stars.

“Pemainnya telah tidak sedikit. Karena ada 29 pemain, saya mengganti pemain saja agampang, Tapi Alhamdulillah seluruh (bisa) main,” tandas Aji Santoso sesudah lomba.

Sementara Samsul Arif yang mencetak gol kemenangan juga menyampaikan kata-kata terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan agenda tersebut.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini, LA Mania, Curva Boys, panitia Persela, dan semua pemain yang diundang ke sini. Mereka telah bekerja dengan baik, dan aku pikir kita wajib memberikan applaus terhadap acara ini. Ke depan, aku berharap Persela bisa sukses dan lebih baik lagi,” tutur Samsul.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here