anak punk lamongan

Militan.co.id – Eksistensi anak punk nampaknya semakin bikin mata pedih, termasuk di Lamongan. Anak Punk yang ada di perseimpangan jalan lampu merah Sumlaran, Sukodadi ini diamankan oleh Satpol PP setempat, karena memang ulahnya semakin bikin resah warga.

“Mereka menamakan dirinya PUNK. Mereka biasa mengamen di persimpangan lampu merah Sumlaran, Sukodadi . Banyak warga yang melaporkan keresahan soal anak punk ini,” ujar Satpol PP Bambang, Selasa (14/11/2017).

Dalam operasi sempat terjadi kejar kejaran antara petugas dan anak punk. Tapi 4 diantara 6 anak punk yang biasa mengkal dierempatan lampu merah Sukodadi berhasil di amankan.

“Dalam operasi anak punk, sebanyak empat dari 6 orang anak punk di amankan. Sementara dua lainya sukses kabur saat di sergap petugas, ujar Bambang petugas Satpol PP Lamongan.

punk lamonganWarga diresahkan sejauh ini anak punk yang beredar di Lamongan cukup. Bahkan mereka nekat menggores pengendara mobil bila tidak memberikan dana.

“Mereka ini sudah meresahkan masyarakat. Jika pengendara-pengendara tak kasih uang mobil mobil pada di goresin,” tambah Bambang.

Bambang mengatakan, empat orang anak punk ini bakal diserahkan ke Dinas Sosial Kota Lamongan ntuk dibina. Ke pihak petugas dilaporkan bambang juga mengajak kepada warga untuk jika ada aksi kriminal yang dilakukan anak punk itu

Kami imbau kepada masyarakat untuk melapor ke polisi kalau terjadi tindakan meresahkan baik tersebut pemerasan dan pemalakan.

Baca juga :

Lagi Ditemukan Goa Dan Bukit Keren Di Lamongan, Mau Tahu ?

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here