samsul arif persela

Militan.co.id – Samsul Arif Belum Putuskan Akan Hengkang Atau Bertahan Di Persela Lamongan, Striker Persela Lamongan yang tengah naik daun Samsul Arif belum membuka diri tentang masa depannya. Dia belum menerima tawaran klub lain ataupun perpanjangan kontrak dari Persela Lamongan.

Namun mantan pemain Persib Bandung tersebut belum terlalu jauh memikirkan nasibnya musim depan. Sebab ia masih ingin berlibur setelah menjalani kompetisi yang begitu ketat bersama Persela Lamongan pada kompetisi musim 2017.

Dengan menjalani 34 pertandingan berturut-turut dan nyaris selalu dimainkan oleh sang pelatih. Penyerang asal Bojonegoro tersebut mengaku butuh waktu untuk istirahat dan pastinya punya kesempatan berkumpul bareng keluarga.

“Kita tak tahu masa depan namun yang jelas sebagai pemain aku pikir setiap tawaran tentu saya pertimbangkan begitupun dengan Persela musim depan,” ungkap Samsul Arif.

“Tetapi yang jelas saya belum berpikir ke sana saya pengen menikmati liburan, 34 lomba main terus Alhamdulillah dan aku pikir aku perlu waktu istirahat,” imbuhnya.

Sepanjang Liga satu musim 2017, Samsul Arif kembali menunjukan taringnya sebagai salah satu penyerang yang layak diperhitungkan. Ia menjadi top skor tim dan menjadi penyerang lokal paling produktif dengan mengoleksi tujuh belas gol.

Baca juga :

Niat Kuat Samsul Arif Untuk Tetap Tinggal Di Persela Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here