warga lamongan demo PDAM

Militan.co.id – Mungkin sudah hampir satu bulanan warga Lamogan Kota tidak mendapatkan pasokan air dari DPAM, oleh karena itu pada Senin 13/11 warga Lamongan melakukan unjuk rasa di depan kantor PDAM.

Dengan membawa peralatan kamar mandi seperti ember, cucian baju, puluhan warga melakukan aksi cuci baju di depan kantor PDAM Lamongan.

Selain membawa peralatan kamu ibu ibu Desa Temenggungan ini juga membawa sejumlah poster tuntutan sebagai upaya protes. Masyarakat menganggap pelayanan PDAM sejauh ini di ninali buruk. Lantaran, sudah satu bulan ini masyarakat tidak lagi mendapat atau tersuplai ari bersih.

salah satu masyarakat Herman mengatakan, aksi ersebut merupakan 1 bentuk kekesalan warga yang telah lama menunggu air bersih. Menurut masyarakat pihak PDAM hanya janji janji saja kepada warga.

Selama 1 bulan, air sudah tak mengalir Apalagi sumur yang setiap hari diambil sudah mulai menggering. Kami capek karena setiap hari wajib beli air bersih,” terangnya

Sementara Kepala PDAM Lamongan, Maksum menyebut, kerusakan pipa saluran PDAM ini terjadi belum lama ini dan baru baru saja. Dan ia juga menambahkan, ada kendala dalam kebocoran pipa berdiameter tiga ratus mili di dalam rel kereta api. Sehingga membuatnya sulit untuk membenahinya.

Namun pihaknya berjanji dalam waktu tidak lambat penyaluran PDAM bakal normal kembali.

“Kami berjanji dalam waktu tidak jauh sekitar 3 hari air sudah bisa normal kembali,” ungkap Maksum.

Baca juga :

Lebih Dari 10 Hari Air PDAM Mati, Dewan Kritik Pedas kinerja PDAM Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here