adu jotos

Militan.co.id – Warga Turi Lamongan Dipukuli Orang Asing Ketika sedang Di Surabaya, Alvian warga Boyosari, Gedungboyountung , Kec Turi , Lamnongan. Mengalami nasib apes ketika sedang berkendara. Bagaimana tidak, saat melintas di Jalan Tidar Surabaya pada Pukul 02.22 WIB, Sabtu dini hari, ia dan rekannya dikeroyok oleh tiga orang tak dikenal (OTK) tepatnya di depan Bank Mandiri Jalan Tidar, Kota Surabaya.

Alvian sempat mengalami luka lebam akibat pengeroyokan hingga dilarikan ke Rs.Dr Sutomo Surabaya untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara teman korban yakni Khudori (28) berhasil selamat.

Menurut Khudori, korban saat itu mengendarai mobil Daihatsu Xenia nopol W 1933 CA. Berangkat dari Lamongan bertujuan ke Surabaya. Saat sampai di Jalan Tidar, korban dihadang oleh sekelompok laki-laki tak dikenal menggunakan tiga sepeda motor dan diperintahkan untuk berhenti.

“Tidak tau motifnya apa mereka menghadang laju mobil kendaraan kami,” kata Khudori.

Sesudah mobil minibus tersebut berhenti di pinggir jalan, sempat terjadi cekcok dan langsung korban dikeroyok. Sesudah puas lalu pelaku langsung melarikan diri. Saat tersebut
korban sudah ditemukan dalam keadaan tergeletak oleh anggota Linmas Kota Surabaya sampai dilarikan ke rumah sakit.

Kalau tidak ada laporan masuk terkait aksi pengeroyokan yang terjadi di daerah gampang terjadi wilayah hukum Polsek Sawahan Surabaya diatakan oleh kanit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya AKP Haryoko Widhi saat dikonfirmasi.

“Tak ada laporan terkait pengeroyokan itu. Jika laporan ke Polrestabes, tak tahu

Tetapi meskipun demikian, tambah Haryoko pihaknya bakal tetap melakukan penyelidikan terkait kejadian pada Sabtu (11/11/2107) dini hati tersebut. Agar bisa diketahui motif dari pengeroyokan itu, polisi berupaya mengungkapnya.

Baca juga :

Sepak Terjang Kadet Suwoko Pahlawan Kembanggaan Warga Lamongan Dan Bonekmania

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here