bunuh kakak dengan cangkul soko

Militan.co.id – Warga Soko, Tuban Bunuh Kakaknya Dengan Cangkul, Lalu di Massa Sampai Tewas, Seorang warag Sumurcinde, Kec Soko, Tuban bernama Jamiin tega mencangkul kepala kakanya sendiri Jamiran hingga putus. jamiran sendiri adalah kakak kandung dari Jamniin.

warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr R Koesma Tuban. Jamiin meregang nyawa setelah menjalani perawatan di rumahsakit lantaran terluka parah diduga akibat dihajar massa usai mengabisi nyawa Jamiran.

“Yang bersangkutan mati sekitar pukul 10.25 WIB tadi. Selama 5 hari, tersangka ini sudah menjalani perawatan medis secara intensif

Menurutnya, Jamiin diduga kuat mati efek terkena benda tumpul di bagian dadanya. Selain tersebut, pelaku juga memiliki riwayat penyakit komplikasi lain yang sebelumnya tak terindentifikasi.

pembunuhan di soko“Bedarasarkan keterangan medis RSUD dr R Koesma Tuban, penyebab kematiannya lantaran pukulan benda tumpul dan ditambah penyakit lainnya. Tersangka sempat kabur dan lalu ditangkap massa, tentunya juga ada luka-luka,” imbuhnya.

sementara itu hingga saat ini jenazah tersangka pembunuhan keji dengan langkah-langkah mutilasi menggunakan cangkul dan parang tersebut masih berada di kamar Jenazah RSUD Tuban. Petugas kepolisian masih melakukan koordinasi dengan tim medis untuk mengetahui secara tentu akibat kematian pelaku pembunuhan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jamiin membunuh Jamiran yang tak lain adalah kakak kadungnya sendiri dengan langkah-langkah dimutilasi di rumah pelaku. Tidak cuma itu, pelaku juga membawa potongan kepala korban dan digunakan untuk meneror puluhan masyarakat yang sedang pengajian.

Baca juga :

Warga Turi Lamongan Dipukuli Orang Asing Ketika sedang Di Surabaya

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here