tribute match choirul huda

Militan.co.id – Rabu Depan Persela Bakal Lakukan Laga Tribute Untuk Choirul Huda, Mau Nonton ?, Bagi Keluarga besar Persela Lamongan termasuk para Suporter pasti tidak bisa memungkiri bagaimana loyalitas yang ditunjukkan seorang Alm Choirul Huda. Oleh karena itu pihak Persela Lamongan ingin memberikan penghormatan pada kiper tersebut dengan menggelar laga Tribute Match Choirul Huda.

Menurut rencana, pertandingan penghormatan tersebut bakal dilaksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11/2017) malam. Event ini bekerja sama dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), dan didukung oleh PSSI serta GO-JEK sebagai sponsor kompetisi Liga 1 serta tim Laskar Joko Tingkir.

“Kami bekolaborasi dengan APPI dan memperoleh dukungan dari PSSI. Laga ini juga disponsori oleh GO-JEK, sebagai partner setia Liga satu dan Persela,” ujar manajer Persela Yunan Achmadi, seperti diturunkan di laman resmi klub.

Laga tersebut akan mempertemukan skuad Persela saat ini yang berkolaborasi dengan mantan-mantan pemain asingnya seperti Fabiano Beltrame dan Addison Alves. Mereka menghadapi Timnas All Star yang akan diarsiteki oleh pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

choirul hudaSejumlah pemain yang dijadwalkan berpartisipasi di Timnas All Star di antaranya, Ponaryo Astaman, Andritany dan Evan Dimas.

“Pertandingan penghormatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada almarhum (Choirul Huda). Loyalitas beliau telah tidak diragukan lagi, didedikasikan cuma untuk Persela selama 18 tahun,” bilang ia.

sementara itu, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski menambahkan, kagum dengan dedikasi mendiang Choirul Huda selama meniti karir profesional.

“Karena ada keterikatan emosi tersendiri saat beliau mengenakan logo GO-JEK di dada kanan, saat laga terakhirnya. Perihal ini membuat kami bangga. Kami percaya, semangat beliau akan selalu menginspirasi pemain-pemain bola lainnya,” tutur Piotr.

Choirul Huda meninggal dunia selesai memperkuat Persela menghadapi Semen Padang di Stadion Surajaya, 1 bulan yang kemudian. Nyawa sang penjaga gawang tak mampu terselamatkan usai bertabrakan dengan Roman Rodrigues, meski sempat dirujuk ke rumah sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri, Lamongan.

Baca juga :

Chiorul Huda Direncanakan Sebagai Nama Stadion Baru, Benarkah ?

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here