ibu bunuh anaknya
Judi Kartu Online

Militan.co.id – Gila, Anaknya Sering Ngompol Ibu Semprot Anaknya Dengan Anti Nyamuk Sampai Tewas, Ibu rumah tangga dengan inisial NW tega menghabisi nyawa buah hatinya sendiri dengan menggunakan semprotan nyamuk karena kesal anaknya masih suka mengompol.

“Pelaku kesal kemudian mengambil tindakan hukuman yang di luar batas dan berakibat fatal karena di tubuh korban ditemukan tanda-tanda hukuman yang di luar batas,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Langie, saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Minggu (12/11/2017).

Roycke kemudian memaparkan proses penganiayaan yang dilakukan NW pada Sabtu (11/11/2017) pukul 17.30 WIB. Menurut kesaksian tersangka, tangan dan kaki GW diikat tali plastik.

lalu, kantong plastik digunakan gW menyemprotkan pembasmi serangga ke wajah GW dan menutup kepalanya

bukti ibu semport anak tewas“Tersangka menggunakan obat nyamuk semprot untuk mendiamkan korban dan juga tali rafia untuk mengikat tangan dan kaki korban. Ini sinkron dengan keterangan tersangka,” ujar Roycke.

Dari visum yang dilakukan, korban juga kedapatan memiliki luka memar di tubuhnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Asem Raya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, polisi menemukan beberapa barang bukti yang terkait dengan penyiksaan terhadap GW.

Adapun barang bukti tersebut merupakan kantong plastik berwarna merah yang digunakan untuk menutup kepala korban, tali plastik warna hitam, pembasmi serangga semprot, dan gunting.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat menggunakan Undang-Undang RI Nomor tiga puluh lima tahun 2014 tentang Proteksi Anak dengan ancaman sanksi maksimal 15 tahun penjara,” tidak buka Roycke.

Baca juga :

Warga Soko, Tuban Bunuh Kakaknya Dengan Cangkul, Lalu di Massa Sampai Tewas

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here