Kejahatan black metal

10 kasus kejahatan terparah yang pernah dilakukan musisi Black Metal [Part II]

yooooooo lanjut lagi agan agan yang unyu selalu :D.

yang kemarin belum baca urutan 10 – 6 bisa kemari dolo SINI 😀

Militan.co.id

5. Staalaggh menculik pasien sakit jiwa untuk dijadikan project Misanthropia

Stalaggh adalah Band beraliran Experimental Black metal noise yang diambil dari kata stalag dari bahasa Jerman yang merupakan nama untuk camp konsentrasi pada saat perang dunia kedua, dan untuk tambahan huruf G dan H berarti Global Holocaust. Dalam sebuah wawancara anonim, Band ini tidak akan mengungkap identitas dari personil dan tidak akan pernah manggung secara Live ungkapnya. Salah satu vokalis mengaku pernah menusuk ibunya sendiri sebanyak 30 kali hingga tawas saat masih berusia 16tahun. Dan personil yang lain mengaku pernah hampir dibunuh oleh orang yang mempunyai penyakit jiwa saat proses rekaman, menurut pengakuan band juga suara percobaan pembunuhan itu juga ikut terekam dalam lagu mereka.

Diduga, salah satu personil Stalaggh pernah bekerja dirumah sakit jiwa, dimana ia mendapatkan 7 vokalis tamu dari rumah sakit jiwa ini, dan menjadikan orang orang sarap ini projek rekaman yang mereka beri judul Misanthropia.

Mengapa band ini sangat ingin merekam para penyandang cacat mental ini untuk ikut rekaman projek mereka. ini lah alasanya :
Band sangat menginginkan sebuah kebencian dan rasa sakit yang nyata lewat orang orang gila ini. Dan juga kami ingin menggambarkan bagaimana situasi kamp konsentrasi dahulu, dimana orang orang disana mengalami tekanan fisik dan mental.

yooo lanjut

4. Personil Silencer Nattram menyerang anak berusia 5 tahun dengan kapak

Kejahatan ini telah menjadi perdebatan apakah hal ini fakta atau hanya cerita dari mulut kemulut. Nattram berasal dari Swedia dan tegabung dalam band yang bernama Silencer dimana band ini telah menjadi rumor dimana mana, seperti memotong jari jarinya sendiri selama rekaman, menjahit kaki babi ke bagian tubuhnya. Dan foto disamping menggambarkan hal tersebut, menurut cerita foto ini adalah Nattram tapi media sendiri belum pernah tahu seperti apakah wajah Nattram sebenarnya.
Dan yang lebih kejam adalah Nattram tiba tiba menghantamkan kapak ke tengkorak kepala seorang gadis kecil berusia 5 thaun pada tahun 2001. Saat akan dtangkap polisi Nattram bahkan menawarkan diri untuk dibunuh saja. [ini gila ato goblok wkkkwkw]
Menurut cerita juga nih Nattram pernah tergabung dalam sekte Vaxjo Psychitriatic, dan menuliskan sebuah lagu dalam project yang dinamainya Diagnose : Lebensgefahr.

Pernyataan Nattram saat dia mengalami rehabilitasi , Silencer band kami tidak pernah menjilat myspace,facebook ataupun media menjijikan lainnya.

“bunuh pengkhianat, perkosa para pembajak dan bunuh para penipu teriaknya”

Hal mengklaim bahwa Nattram akan merilis sebuah buku berjudul Grishjarta atau “Hati babi”

lanjoooooooooooot gaaaannnsss
3. Faust dari band Emperor menusuk bencong sampai mati

Bard G. Faust, mantan drummer dari pioneer band black metal Emperor, dihukum karena melakukan pembunuhan terhadap Magne Andreassen [seorang gay]. Faust menusuk pria gay ini di sekitar Lillehammer, Norwegia pada 21 Agusutus 1992. Setelah dibebaskan Fasut menghinfari tindakan tindakan kriminal , dan sempat menjadi personil dari Scum dan Blood Tsunami. Serta dia juga menjadi penulis lirik untuk band Zyklon.

Beberapa media berspekulasi bahwa kejahatan yang dilakukan oleh Faust berhubungan dengan Satanisme dan juga fasisme. Eithun kemudian menyatakan suaranya dalam sebuah interview ” saya tidak pernah menjadi satanisme maupun fasis”

setelah pembunuhan ada apa lagi nih
lanjoooooooooot

10 kasus kejahatan terparah yang pernah dilakukan musisi Black Metal

2.Gaahl Memiliki Keyakinan untuk membunuh dan menyiksa

Woow Gaahl masuk lagi dalam nominasi ini , kali ini kejahatan apa nij yang dilakukan oleh personil dari Gorgoroth ini, kali ini kejahatan yang dia lakukan lebih brutal dari membakar gereja atau bermain Hannibal Leceter dengan segelas anggur.

Pada tahun 2002, Gaahl didenda sebesar 158.000 NOK [$26,9] dan dijatuhi hukuman satu tahun penjara dimana dia tidak akan mendapatkan pembebasan bersyarat karena melakukan penyerangan dan penyiksaan terhadap seseorang berumur 40 tahun saat mendatangi sebuah pesta.

Sang korban pria berumur 40 tahun itu berkata kepada pengadilan : saat itu saya sedang berjalan menuju keluar ruangan tapi dia [gaahl] tiba tiba memukul bagian belakang kepala saya dan membawa saya sebuah ruangan. Dan di ruangan itu saya menerima banyak sekali jenis penyiksaan, saya mencoba bertahan dari semua siksaan yang ia lakukan pada saya, dan saat penyiksaan masih berjalan saya melihat Gaahl mengumpulkan darah yang keluar dari tubuh saya,  dan meminumnya.

finaallllyyyyyyyyy number 1 guys and gals
1. Pembunuhan Euronymous

Pada tanggal 10 agustus 1993, Varg Vikernes melakukan perjalanan dari Bergen ke Oslo untuk bertemu dengan gitaris Mayhem Oystein “Euronymous” Aarseth. Dan hal ini lah yang akan kita bahas Are you ready guuuyysss.

Pada malam saat Vikernes tiba di apartemen Euronymous, tiba tiba Vikernes menikam Euronymous sebanyak 23 kali, dua dikepala , lima di leher dan enam belas tusukan dibagian punggungnya.

Motif pembunuhan menurut media adalah pertarungan kekuasaan pemimpin satanisme dan sengketa kontrak rekaman antara dua band ini. Vikernes menyatakan bahwa Aarseth sebenarnya yang telah merencanakan pembunuhan atas dirinya, dimalam pembunuhan itu Vikernes mengatakan kepada Aarseth untuk tidak menandatangi kontrak rekaman itu dan menjauh dari dunia musik, selain itu Vikernes juga menyatakan bahwa luka yang didapat Aarseth dibagian punggungnya adalah luka karena pecahan kaca saat mereka berkelahi, bukan luka karena tusukan seperti yang diberitakan.

“menurut cerita dari teman-temanya Aarseth lah yang memulai pertarungan itu, Aarseth sebelumnya dikabarkan telah membeli senapan untuk membunuh Vikernes. Saya[Vikernes] pun marah mendengar kabar ini, saat malam itu di apartemen Vikernes mengambil pisau dari dapur dan menusukan pisau itu menembus tengkoraknya melalui dahinya dan dia pun tewas seketika.

Varg Vikernes pun dipenjara selama 15 tahun dari 21 tahun masa hukuman dia menciptakan dua album disana (daudi baldrs dan Hlioskjalf). Pada tahun 2009 akhirnya dia dibebaskan dan menjalani masa percobaan pada tahun tahun berikutnya.

================

Udah yaaah itu tadi beberap kejahatan yang dilakukan musisi black metal , ada yang mau niru wkwkwkwk , saya harap jangan. hahaa

seee yaaa buat kisah kisah menarik lainya tetap pantengin Militan.co.id untuk update berita2 metal dari dalam maupun luar negeri.
woyooooo

jangan lupa di like halaman kita cukup pencet tombol di kanan bawah site ini 😀
juga jgn lupa follow twiter kita @areafrontal666

[:]

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here