sejarah kejahatan black metal

10 kasus kejahatan terparah yang pernah dilakukan musisi Black Metal

 

Militan.co.id – Dalam semangat Black Metal melindungi kita selalu hehehe, itulah salam hangat bagi penikmat genre kelam ini. Hal apakah yang membuat genre ini begitu disegani selain dari sisi musikalitasnya. Tentu saja sejarah mereka yang pernah melakukan hal-hal yang brutal,keras,sarat kebencian dan juga asusila dan semua hal kejahatan yang mereka lakukan diluar imajinasi kita. Tapi apa yang ditulis disini sangatlah tidak dianjurkan untuk kalian tiru atau lakukan. Tapi saya juga tidak bisa menampik bagaimana kejahatan seorang Varg Vikernes yang begitu rasis dan kejam.

so check it dot yooo, 10 kejahatan terhebat yang pernah dilakukan musisi black metal yang akan saya sajikan dalam dua bagian :p.

hitung mundur dulu dari 10 :p

10. Pembakaran gereja

 

Black metal dan pembakaran gereja itu seperti selai kacang dan jelly. Mereka begitu identik ketika kita membahas genre ini. Di Norwegia saja ada lebih dari 50 kasus pembakaran gereja dalam rentang waktu 1992-1996.

Sang legenda dari Burzum Varg Vikernes telah dihukum karena melakukan pembakaran terhadap 4 gereja, termasuk gereja Fantoft Stave. Sebuah landmark dari negara Norwegia. Kemudian Vikernes menggunakan gambar gereja yang dibakar untuk sampul album EP Aske.

Gitaris dari Emperor, Samoth , dijatuhi hukuman 16 tahun penjara setelah didakwa membakar gereja di Norwegia. John Infe Tunsberg, gitaris Hades[now hades almighty] , juga dihukum karena membakar gereja di Asane, Norwegia.

Pembakaran gereja telah banyak dipuji oleh kalangan musisi Black Metal, dan mungkin yang paling terkenal adalah kasus dari Gaahl dari Gorgoroth. Dan berikut adalah pernyataan gaahl yang diwawancarai oleh Sam dunn dalam film dokumenter Metal: A headbanger Journey :

“Semua kasus pembakaran gereja, saya sangat mendukung hak itu, dan harusnya lebih banyak lagi dilakukan, dan saya juga berharap pembakaran gereja di masa depan menjadi semakin banyak. Kita harus menghapus semua jejak yang telah Kristen dan Semitic sebarkan di dunia. ini “”
s

Sungguh edan sodara sodara . hahaha

 

Peringkat 9

Niklas “Ghoul” Kvarforth melakukan kerusuhan berat di tengah konser

Vokalis band Shining Niklas Kvarforth telah menjadi legenda atas apa yang pernah dilakukanya. Koleksi ratusan bekas luka yang masih terukir ditubuhnya, itu dilakukan sendiri dengan tanganya. Pandangan anti manusia yang tertanam dalam otaknya telah banyak memicu para pendengar musik Shinning untuk melakukan bunuh diri. Band ini telah berumur 15 tahun dan memiliki 6 album bertemakan “Suicidal black metal”. Kvaforth menghilang dipertengahan Juli 2006, dan rumor mengatakan bahwa dia melakukan bunuh diri. Pada 23 Agustus 2006, Band menyatakan bahwa mereka akan merekrut vokalis baru bernama Ghoul, dan ini merupakan hal terakhir yang diminta Kvaforth.

Pada konser yang berlangsung pada 3 Februari 2007 di Diezel,Halmstad, Swedia , Ghoul tiba tiba diturunkan dan diganti oleh Kvaforth.

Konser yang syarat kekerasan ini, telah memicu kontroversi di media Swedia, Kvaforth tekah menyerang Penonton dan juga vokalis tamu, Attila Csihar dan Maniac [Mayhem] dan Natterfrost [Carpathian Forest]. Pisau silet telah melukai beberapa penonton dan satu orang terkena tendangan tepat di dada mereka setelah memegan alat kelamin Kvaforth.

 

peringkat 8

Masa hitam Gorgorth di Krakow

Pada tanggal 1 Februari 2004, saat rekaman untuk video DVD di Krakow, Polandia, band legendaris Norwegia , Gorgoroth membawa kepala domba untuk dijadikan simbol persembahan setan dan juga melumuri tubuhnya dengan 80 liter darah domba dan 4 model disalib kan  telanjang di atas panggung. POlisi melakukan penyelidikan dan Gorgoroth mendapatkan tuduhan pelanggaran rasis terhadap agama. Dan perlakuan kejam terhadap hewan. Meskipun tuduhan telah ditujukan kepada band, tapi band tidak mendapatkan hukuman karena mereka tidak mengetahui bahwa yang mereka lakukan disana itu ilegal. Meskipun penyelenggara acara waktu itu dikenakan denda sebesar 10000ZL[admin ndak tau berapa kurs untuk mata uang ini] .
akhirnya video penuh kontroversi ini berhasil dirilis secara penuh dan tanpa sensor pada tahun 2008.

 

Peringkat 7

Vokalis Mayhem ditemukan tewas

 

Di April 1991, Vokalis Mayhem yang waktu itu berusia 22 tahun ditemukan tewas karena bunuh diri. Dia ditemukan oleh Euronymous dengan kondisi pergelangan tangan yang robek dan terdapat pecahan peluru di kepalanya. Catatan yang ditinggalkan hanyalah “excuse all the blood, cheers” dan meminta maaf karena melakukan tembakan didalam ruang kamar. Setelah menemukan sahabat bandnya tewas Euronymous, ternyata dia tidak segera memanggil polisi, tapi dia malah pergi ke tokok kamera untuk memotret mayat dari sang vokalis ini. Salah satu hasil foto ini kemudian dicuri dan digunakan sebagai sampul album live bajakan berjudul Dawn of the black hearts.
Saya tidak memposting fotonya disini hihihi , langsung kemari saja sodara sodara.

Meskipun secara teknis bunuh diri itu ilegal, yang menjadikan hal ini menjadi keren bukanlah karena dia melakukan hal bunuh diri, tapi rumor mengatakan bahwa Euronymous mengkanibal mayat teman satu bandnya itu, membuat sup dengan potongan potongan otak mayat itu. Euronymous juga membuat kalung dari pecahan-pecahan tulang mayat tersebut. Dan yang semakin mencengankan Euronymous akan menghadiahi kalung tersebut kepada musisi metal yang dianggapnya pantas.

Selama hidupnya Dead sang vokalis kerap melakukan ritual ritual aneh seperti mengubur baju sehari sebelum konser, mencium aroma gagak busuk sebelum menyanyikan lagu , dia melakukan itu karena dia percaya bahwa aroma kematian adalah inspirasi ketika di menyanyikan lagu.
[fuckin crazy jiahaha]

 

Peringkat 6

Jef Mhitehead melakukan serangan seksual menggunakan pistol tatto

Januari 2011, menurut Chacago Sun times, multi instrumentalis Jef Whitehead [Lurker of Chalice, Leviathan] dituduh memperkosa pacarnya menggunakan alat  tatto saat bekerja sebagai modelnya di galery tatto di Chicago. Diduga pada Sabtu 8 Januari Jef tiba2, memukul sang pacar hingga pingsan dan membenturkan kepalanya ke tembok, lalu ketika siuman sang pacar sadar bahwa [maaf] vaginanya terdapat bekas – bekas luka seperti di tatto.

[gegeg what the fuck is he doing]

Whitehead, alias “Wrest”, adalah seorang musisi black metal sangat dihormati yang berkolaborasi dengan Nachtmystium and Sunn O))), and is a member of the band Twilight alongside Aaron Turner (Isis), N.Imperial (Krieg), Blake Judd (Nachtmystium), Stavros Giannopolous (The Atlas Moth), and Sanford Parker (Minsk).

 

 

PART DUA

10 kasus kejahatan terparah yang pernah dilakukan musisi Black Metal

[:]

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here