truk terguling gresik

Militan.co.id – Truk Muat Kayu Di Gresik Terguling Timpa Pengendara Motor, Kasihan Si Pengendara Motor, Truk tronton dengan muatan kayu terguling, karena kejadian dua pengendara terkena getahnya, satu pengendara mengalami patah tulang kaki, dan langsung di larikan ke RS Ibnu SIna Gresik.

Saat truk nopol L 8037 RF yang disopiri Sukron, wIB Ketika sampai di jalan lingkar Terminal Bunder, ia berusaha menata posisi muatan kayu balok yang miring.

Khawatir mengganggu kemudian lintas, truk muatan kayu dibawa masuk terminal angkutan kota dengan pengawalan forklift. Ternyata, saat baru masuk gerbang terminal, posisi kayu yang sudah miring langsung terguling.

Balok kayu ukuran sepuluh sentimeter X lima meter tersebut pun menimpa pengendara motor yang melintas dari dalam terminal.

“Ada 2 pengendara motor yang berboncengan tertimpa kayu. Untungnya langsung diangkat dengan forklif sehingga keduanya terselamatkan. Hanya luka pada kaki,” kata Kamto (41), supir forklif, Kamis (9/11/2017).

Sesudah sukses dievakuasi, perawatan didapatkan kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk.

Sedangkan 2 motor Honda Vario Nopol AG 4871 KAC dan S 2336 ME dibawa ke Polsek Cerme untuk diamankan. Tergolong supir truk juga dibawa ke Polsek Cerme untuk dimintai keterangan.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here