pembakaran motor
Judi Kartu Online

Militan.co.id – Video Pembakaran Motor Polisi Ketika Operasi Zebra, Ternyata Hoax Polisi Buru Pelaku Penyebar, Dit Reskrimsus Dari Polda Sulsesl saat ini masih melacak sebuah persebaran video tentang pembakaran motor polisi akibat operasi Zebra yang saat ini sedang berlangsung.

“Sungguh sangat etis, video lama bentrokan polisi dan mahasiswa disebar ulang dan dinyatakan bahwa pembakaran motor polisi akibat operasi zebra. Kita akan lacak dan mencari penyebar video hoaks di media sosial itu,” tegas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani ketika dikonfirmasi, Rabu (8/11/2017).

Dicky menyebut, peristiwa perusakan dan pembakaran enam unit motor terjadi pada tahun 2016 lalu. Mahasiswa Universitas Muhammadiyah melakukan aksi brutal saat hari Sumpah Pemuda.

“Itu fenomena pada saat demo hari sumpah pemuda digelar mahasiswa Unismuh di depan kampusnya di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, 2016 lalu. 6 motor patroli polisi dibakar dan sebagian pelakunya sudah tertangkap serta diproses hukum. Jadi bukan tahun ini kejadiannya, berita disebar bahwa efek operasi zebra itu hoaks,” terangnya.

Sejak beberapa hari ini satu video kerusuhan massa viral di media sosial. Dalam video tersebut, sejumlah motor polisi dibakar dan dirusak.

Dalam video yang beredar di media sosial yang diunggah akun Fendy pada lima November 2017 lalu, terdapat keterangan foto “Ini Asli Indonesia Efek Razia Zebra.”

Video tersebut menjadi viral dan sudah dibagikan31.700kali sampai Selasa (7/11/2017) dan telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali.

Nikita Mirzani Bakal Pamer Tubuh Bareng Majalah Playboy

Ini Asli Indonesia Akibat Razia Zebra

Posted by Fendy on Sunday, November 5, 2017

 

Video Pembakaran Motor Polisi Ketika Operasi Zebra

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here