samsul arif persela

Militan.co.id – Niat Kuat Samsul Arif Untuk Tetap Tinggal Di Persela Lamongan, Samsul Arif striker andalan Persela Lamongan mengalami titik balik setelah dirinya kembali ke Persela dari Persib Bandung. Permainannya begitu gemilang bersama laskar Joko Tingkir.

Yang lebih mengejutkan lagi, musim lalu striker berusia 32 tahun itu sama sekali tak pernah tersentuh oleh cedera. Padahal saat memperkuat Persib ia sempat menderita cedera parah dan membuatnya absen cukup lama dari lapangan hijau.

Merasa mempunyai keberuntungan bareng Persela, Samsul pun mengaku berat sekali untuk meninggalkan tim Laskar Joko Tingkir pada kompetisi musim depan. Terlebih ia menilai bahwa suasana kekeluargaan di tim itu sangat bagus, sehingga membuatnya merasa sangat betah bersama Persela.

Persela diprioritaskan oleh saya bakal lebih jika memang ada opsi Walaupun mungkin Persela bukan tim gede di Indonesia, tetapi saya merasa senang di sini, terlebih suasana kekeluargaan dan kebersamaan tim ini sangat kuat,” kata Samsul.

Sebab faktor suasana tim, selain “Aku mau bisa tidak jauh dengan keluarga tidak kecil saya di Bojonegoro,” lanjutnya.

Baca juga :

Puasa di Ramadan Ala Samsul Arif Persela Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here