Pernikahan kahiyang

Militan.co.id – Cara Presiden Jokowi Jaga Persatuan Lewat Pernikahan Bobby Dan Kahiyang, Hari Ini 8 November, pernikahan Putri Jokowi Kahiyang Ayu Dengan Bobby Nasution akan segera berlangsung, proses ijab rencananya di pukul 9 nanti, yang bakal dilanjut dengan acara resmi.

Para tamu undangan, seperti Gubernur DKI Anies Baswedan, mantan Presiden SBY, dan menteri kelautan Susi Susanti, terlihat mendatangi gedung Graha Saba Buana, Solo, tempat dilaksanakannya acara pernikahan putri RI 1.

Tak cuma para tamu undangam, relawan dari berbagai pelosok Indonesia juga turut menyemarakkan acara pernikahan presiden RI ke tujuh tersebut.

Musa, salah satu relawan Jokowi, hadir dari Papua untuk memeriahkan acara pernikahan Kahiyang Ayu. Berkostum unik dan nyentrik, Opa Musa, begitu panggilan akrabnya, menyatakan bahwa busana yang dikenakannya tersebut adalah paparan dari persatuan Indonesia.

‘Aku dari Papua naik pesawat dan di sini saya menginap di asrama haji, ” papar lelaki berusia 79 tahun itu.

Bahwa apa yang dilakukannya itu dikenal sebagai wujud cintanya pada pemimpin negara kesatuan Republik Indonesia ini ditambahkan musa juga.

“‘Pak Jokowi itu hatinya murni sekali, itulah mengapa saya sungguh suka dengan kepemimpinan beliau. Selain itu, aku ingib menunjukan bahwa Indonesia itu negara yang cinta damai dengan kostum bertema persatuan yang aku pakai,” tambahnya.

Musa mengaku bahwa dirinya tiba di Solo semenjak hari senin dan dengan menggunakan biaya personal untuk memeriahkan pernikahan putri tunggal RI satu tersebut.

Senada dengan Opa Musa, relawan Jokowi yang datang dari Jakarta juga mengatakan bahwa mereka menggunakan tarif pribadi untuk menyemarakkan pernikahan putri Jokowi. {Li Hua, salah satu rombongan relawan dari Jakarta tersebut mengatakan bahwa rombongan mereka ini adalah simbol dari persatuan NKRI.}

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here