choirul huda

Militan.co.id – Lelang Jersey Choirul Huda, Kiper Barito Putera Dapat Penawaran Fantastis, Berapa Ya ? Persahabatan antar kiper di Indonesia terlihat sangat erat setelah kematian mendiang Choirul Huda kiper dari klub indonesia ini melakuakn Lelang Jersenya.

Proses lelang jersey dilakukan melalui akun instagram masing-masing kiper yang turut berpartisipasti dalam aksi ini.

Lelang yang hasilnya akan diserahkan ke keluarga almarhum kiper Choirul Huda ini serentak ditutup pada 2 November lalu dan langsung diumumkan oleh masing-masing kiper.

Lantas bagaimana dengan hasil lelang dua kiper Barito Putera, Adhitya Harlan dan Shahar Ginanjar yang juga ikut dalam aksi melelang jersey ini ?

Lelang Jersey Choirul HudaDalam akun instagramnya @adhitya_harlan, kiper yang akrab disapa Adhit ini rupanya mengumumkan lelang jerseynya dimenangkan oleh akun seseorang dengan akun @adyevo dengan harga Rp 1.600.000.

“Terima kasih untuk partisipasinya. Lelang kersey untuk keluarga mendiang Choirul Huda sudah ditutup. Jersey aku ditutup oleh @adyevo dengan Rp 1.600.000. Terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi,” tulis Adhit dalam akun instagramnya.

Sedangkan jersey Shahar Ginanjar ternyata laku dengan harga yang tidak banyak lebih tinggi tepatnya Rp 2.000.000.

Bukti transfer dana sebesar Rp dua dilampirkan oleh pengumuman dilakukan oleh Shahar dengan mempublikasi satu percakapan dengan seseorang yang juga.

Lelang Jersey Choirul Huda“Alhamdulillah dengan ini ditutupnya lelang jersey. Selamat buat yang membantu lelang ini Insya Allah barokah dan dilimpahkan rejeki berlipat ganda buat yang membantu dengan serius jersey saya. Aku berterima kasih dan aku bakal berikan amanat ini kepada panitia penyelenggara lelang,” tulis Shahar dalam akun instagramnya @shaharginanjar12.

Baca juga :

Pamit Cari Ortunya Warga Paciran, Lamongan Ini Malah Ditemukan Tewas

 

Lelang Jersey Choirul Huda

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here