ricuh konser tuban

Militan.co.id – Konser Dangdut Dan Rock Di Tuban Diwarnai Kericuhan, Sebuah konser dengan tema Rock N Dut yang disponsori oleh salah satu emrk rokok di Indonesia mengalami kericuhan pada Sabtu Malam 1/11. Sebenarnya konser ini berlangsung cukup meriah karena ada beberapa artis ibu kota yang didatangkan .

Namun meriahnya konser sedikit tercoreng dengan ulah sebagian penonton yang membuat keributan. Kericuhan terjadi saat lagu ketiga yang dibawakan oleh Setia Band. Kericuhan sempat mereda setelah ditangani oleh aparat, namun selang beberapa saat kericuhan kembali terulang lagi.

Pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, sebelum terjadinya keributan, penonton-penonton sudah saling bergesekan dan tegang menegang. Hingga beberapa saat kemudian, gesekan tersebut berujung ricuh saling memukul.

Konser Dangdut Dan Rock Di Tuban“Huuu…,” teriak vokalis Setia Band, Charly dari atas panggung, dan diikuti penonton-penonton yang hadir.

Beruntung petugas gabungan dari TNI, dan Brigadir Mobile (Brimob) dengan sigap mengamankan kondisi sehingga kembali normal. Kondisi diamankan pihak keamanan turun langsung di kerumunan penonton untuk.

Dari peristiwa itu, sejumlah penonton yang dianggap sebagai provokator diamankan oleh petugas.

 

Konser Dangdut Dan Rock Di Tuban

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here