pelatih persela lamongan

Militan.co.id – Aji Santoso Sudah Siapkan Daftar Pemain Yang Bakal Dibeli Musim Depan, Siapa Saja ya ?, Aji Santoso nampaknya tak mau menyianyiakan waktunya untuk mempersiapkan tim dalam mengarungi laga di musim Liga 1 2018 mendatang. Bahkan dia sudah mengantongi beberapa nama yang akan dia gaet untuk Persela.

Mantan pelatih Arema FC ini memastikan seluruh pemain Persela Lamongan saat ini, beberapa nama akan dicoret dan lainnya dipertahankan.

Laskar Joko Tingkir membutuhkan tambahan tenaga karena kompetisi musim 2018 persaingan antartim semakin sengit.

Semua tersebut terjadi apabila Aji Santoso tetap bertahan di Persela dan menjadi arsitek Samsul Arif Munip dkk.

Bagaimana Nasib Kosuke Uchida Kedepannya Didepak Atau Dibuang ?

“Persaingan yang tentunya akan lebih ketat. Kami tidak mungkin mempertahankan, dan mencoret seluruh nama, yang jelas pasti ada pembenahan, apabila aku tetap di Persela,” kata Aji Santoso, Rabu (1/11/2017).

Aji memaparkan, lantaran kompetisi musim depan semakin ketat, Persela Lamongan mampu meramaikan posisi atas klasemen dengan menambah pemain.

aji santoso pelatih perselaMaklum saja, Persela saat ini kekurangan penjaga gawang dan penyerang, sepeninggal Choirul Huda dan Ivan Carlos yang dibekap cedera.

“Saya belum bisa menyampaikan berapa pemain yang akan dicoret dan ditambah. Agar tim ini bisa bersaing dengan tim papan atas, yang jelas ada penambahan pemain,

Aji Santoso menambahkan, Alexander dikenal sebagai kiper muda Persela yang layak untuk dipertahankan di Persela.

Dalam penampilan perdananya, dia gagal membawa Persela menang karena kalah 3-1 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Bekasi.

Sebab mempunyai mental yang bagus, walaupun demikian Aji tetap memberikan nilai positif untuk mantan kiper Persela U-19 tersebut,

Bahkan Alexander dinilai layak untuk bersaing menjadi kiper utama, sepeninggal Choirul Huda.

“Saya menilai ia tidak biasa. sungguh Baru main dan langsung melawan tim sekuat Bhayangkara. Bagi aku ia sangat layak jadi kiper kedua tim ini, dan bahkan musim depan mungkin bisa bersaing untuk jadi kiper utama. Ia tampil bagus, dan memiliki masa depan bagus kedepan,” ujar Aji Santoso.

Rencana Kedepan Aji Santoso Jika Masih Terus Bersama Persela Lamongan

Yang membuat Aji Santoso terpana dengan penampilan Alexander yang tak terlihat grogi.

Selain itu teknik yang dimiliki Alexander memperlihatkan kalau kiper yang sebelumnya selalu jadi langganan cadangan Ferdiansyah

dan duel, bahwa dia nervous tak ditunjukkan oleh sama sekali. Ini modal yang bagus,” jelasnya.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here