Nikahan Song Joong Ki

Militan.co.id – Lokasi Pernikahan Song Joong ki Dan Song hye Kyo Dijaga Super Ketat Lihat Fotonya Berikut, Hari ini 31 Oktober 2017 pasangan impian melangsungkan pernikahan yakni Song Joong ki dan Song Hye Kyo, lokasi pernikahan mereka berlokasi di Seoul, tepatnya di The Shilla, persiapan dan penjagaan ketat terlihat di lokasi.

Para petugas terlihat membuat barikade pengamanan menggunakan pagar besi. Mengenakan pakaian formal setelan jas hitam, para petugas pun mulai berjaga-jaga di sekitar lokasi tersebut.

Perihal itu diketahui dari unggahan sejumlah fan Song Song Couple di media sosial. Fan itu datang langsung ke lokasi pernikahan pasangan yang bertemu di serial Descendants of the Sun tersebut.

“Petugas keamanan untuk pernikahan telah bersiap. Keluarga Song Joong Ki berada di Lobby hotel Shilla. Hojin dan Siji sungguh menggemaskan,” tulis akun @descendants_ofthesun_official pada keterangan foto.

pernikahan song Joong Ki

Baca juga : Bakal Menikah, Song Joong Ki Ingin Bersama Selamanya Dengan Song Hye Kyo

Sementara sebuah akun bernama @koreandrama123_ mengunggah satu video yang menyebutkan dalam keterangannya, para petugas pengamanan telah membuat garis pertahanan.

Di sisi lain, ada seorang fan berpose berlatarkan hotel Shila dan menuliskan harapan ia bertemu dengan Joong Ki sebelum menikahi Hye Kyo.

Sebelum kau berucap, dapatkah saya bertemu dirimu Hati aku terisak,” tulisnya pada keterangan foto.

Selain memberikan laporan sejumlah persiapan di luar lokasi pernikahan. Sejumlah foto persiapan di altar pernikahan pun mulai tersebar di media sosial.

Nuansa warna putih yang menyatu dengan hijau dedaunan terlihat begitu elegan di lokasi Song Song Couple mengikat janji suci mereka.

Pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo dilaporkan cuma mengundang 300 tamu dan tertutup dari media. Dikabarkan, Song-Song Couple ingin menciptakan atmosfer keakraban dengan keluarga dan kerabat yang diundang dalam jumlah terbatas.

nikahan song Hye Kyo“Resepsi pernikahan itu akan diselenggarakan secara privat. Tak ada konferensi pers atau pun pengambilan foto untuk awak media,” kata perwakilan dari agensi yang menaungi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, dikutip dari Joins via Naver.

Acara pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo itu sudah diberitakan bakal dipimpin oleh seorang yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Kawan dekat Song Hye Kyo, penyanyi Ock Ju Hyun dipercaya menyanyikan lagu perkawinan untuk mengiringi hari bahagia pasangan tersebut.

Teman Song Joong Ki yang juga pesohor seperti Park Bo Gum, Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In disebut akan menjadi pengisi acaranya.

Eksklusif Park Bo Gum, sebuah permainan piano untuk temannya tersebut akan dipersembahkan oleh dia.

Sedangkan teman Song Joong Ki lainnya, Lee Kwang Soo bakal membacakan sebuah surat khusus yang sengaja mereka tulis untuk Joong Ki dan Hye Kyo. Rekan 1 agensi Song Hye Kyo, perihal serupa akan dilakukan oleh aktor Yoo Ah In pun.

A post shared by k_123 (@koreandrama123_) on

 

Lokasi Pernikahan Song Joong ki Dan Song hye Kyo

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here