Pernikahan Song SOng COuple

Militan.co.id – Gak Perlu Pacaran Song Hye Kyo Dan Song Joong Ki Langsung Menikah , Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang beralngsung hari ini tanggal 31/10 di Shila Hotel, Seoul, menjadi sorotan banyak media, rencananya pernikahan mereka akan berlangsung pukul 16.00 dan berlangsung tertutup untuk media.

Ada cerita menarik mengenai pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, berhasil diungkap media Dispatch, baru-baru ini. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak pernah melakukan proses pacaran.

Sebuah laporan menyebutkan, Song Joong Ki mengajak Song Hye Kyo menikah. Alasannya, Song Hye Kyo yang sempat trauma berpacaran dengan aktor ganteng, memilih menghindari Song Joong Ki.

Sebuah sumber menyebutkan, Song Hye Kyo hanya dua kali berpacaran, tergolong Rain. Namun, publik selalu mengaitkannya dengan aktor tersebut.

Perihal itu membuat Song Hye Kyo beberapa kali tidak ingin ajakan berkencan Song Joong Ki. Akhirnya, Song Joong Ki langsung melamar Song Hye Kyo.

“Saya tidak mengatakan, kita mesti berkencan terlebih dahulu atau berpacaran. Lebih baik kita menikah. Aku ingin menikah denganmu,” ungkap Song Joong Ki saat itu.

Nikahan Song Joong KiSong Hye Kyo Menetes air mata

Song Joong Ki ternyata melamar Song Hye Kyo di Jepang pada musim dingin lalu, sekitar akhir 2016. Perihal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang menggunakan nama alias Yuri, yang berbicara pada Nate News.

Saat menerima lamaran Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat menangis. Ia tak percaya dirinya tengah diajak menikah.

Baca juga : Lokasi Pernikahan Song Joong ki Dan Song hye Kyo Dijaga Super Ketat Lihat Fotonya

Tampaknya, lamaran ini begitu menyentuh hati Song Hye Kyo. “Song Hye Kyo terisak saat (Song Joong Ki) melakukannya,” dia menambahkan.

Hanya sayangnya, tak ada keterangan lebih detil bagaimana lamaran ini dilakukan. “Saya juga tidak yakin apa Song Joong Ki memberikan cincin pada Song Hye Kyo di hari itu,” kata Yuri.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here