mencuri kotak amal

Militan.co.id – Memalukan Sebuah Keluarga Sekongkol Nyolong Kotak Amal, Ada Sebuah keluarga yang memiliki kemampuan cukup memalukan yakni sebuah kemampuan mencuri, dimana yang dicuri adalah kotak amal.

Hal ini terjadi disebuah supermarket di Malaysia.

Seorang pengguna Facebook bernama John Brenggut mengunggah video kejadian memalukan di sebuah minimarket. Video itu diambil di satu SPBU Petronas, Malaysia.

Diturunkan dari laman Tribunnews, awalnya, terlihat ibu-ibu berkerudung dan berbaju kotak-kotak masuk ke dalam minimarket. Sambil menggendong anak, kemudian menyusul seorang pria berjaket hitam Dalam video, terlihat perempuan berkerudung itu sedang berada di depan kasir.

Ia terlihat menengok terus ke arah kotak amal itu. Tidak lama, seorang laki-laki yang menggendong anak itu menghampirinya di depan kasir. Laki-laki itu membawa barang-barang yang dibelinya untuk dibayar di kasir.

Petugas kasir pun sibuk menghitung jumlah belanjaannya. Tidak disangka, saat petugas kasir tersebut sibuk melayani, rupanya wanita berkerudung tersebut langsung mengambil kotak amal yang ada di meja kasir.

Selesai memasukannya ke dalam tas, wanita tersebut pun langsung keluar terlebih dahulu. Kemudian menyusul laki-laki yang menggendong anak sambil membawa barang belanjaannya.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here