Mayat kakek di jenu

Militan.co.id – Dikira Tidur, Tukang Pijat ini Tewas Di Warung Daerah Jenu Tuban, Kakek ini bernama Kaswadi, kesehariannya adalah menjadi soerang tukang pijat, rumahnya di Mandirejo , MErakural. DIa ditemukan tewas di sebuah warung di pinggir jalan pantura, Sugihwaras, Jenu, Tuban.

Mayat korban diketahui pertama kali oleh pemilik warung, Wiwik. Setelah mencari pelanggan untuk dipijat, korban sudah biasa beristirahat di warung tersebut

Jika korban telah lama berada di dalam warungnya dikira hanya sedang tidur, pemilik warung saat tersebut mengetahui Tetapi, korban dibangunkan oleh lantaran sudah terlalu lama dan curiga korban tak bangun akhirnya Wiwik meminta orang .

Baca juga : Warung Remang – Remang Di Plumpang Tuban Jadi Target satpol PP, Tangkap Satu Wanita

“Saat dibangunkan belum juga bangun, akhirnya dicek ternyata telah tidak bernafas,” kata Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati, Selasa (24/10/2017).

Tak berselag lama petugas langsung mendatangi lokasi mayat tukang pijat itu untuk melakukan identifikasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan informasi korban sudah beberapa hari berangkat dari kediaman dan dalam kondisi sakit,” jelasnya.

Setelah dilakukan identifikasi dan proses olah TKP, mayat pria tersebut lalu langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here