klasemen liga 1

Militan.co.id – Klasemen Sementara Liga 1 20 Oktober, PSM Merangsek Naik, Persib Kembali Tertahan, Persib Bandung harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. Hal ini membuat Persib belum pernah menang dalam tujuh laga berturut turut. Hal ini membuat posisiya tertahan di Peringkat 11 klasemen sementara.

Sementara Madura United juga gagal menuntaskan misi mereka menempel ketat pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC. Raihan satu poin membuat Laskar Sapeh Kerab terpaku di peringkat lima klasemen dengan 54 poin.

Persaingan di papan atas klasemen sementara Liga menjadi semakin sengit. Menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sang pemuncak, Bhayangkara FC justru harus merasakan pahitnya kekalahan. Juku Eja sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0.

Hasil tersebut membuat PSM Makassar melesat ke peringkat dua klasemen sementara, menggeser Persipura Jayapura.]

Persela LamonganSama panasnya dengan persaingan di papan atas, perjuangan tim papan terngah dan bawah juga ikut-ikutan sengit. Bertandang ke markas Borneo FC, Persela Lamongan yang baru kehilangan sang kiper utama, Choirul Huda, harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 4-2.

Baca juga :

Liga Europa Gol Salto Giroud Bawa Arsenal Menang Atas Crvena Zvezda

Kekalahan tersebut membuat Persela Lamongan tetap berada di peringkat 14 klasemen sementara. Sedangkan Borneo FC naik satu tingkat ke peringkat delapan klasemen menggeser Arema FC.

Sementara Semen Padang makin terjepit setelah dipermalukan Mitra Kukar di kandang sendiri dengan skor 1-2. Kabau Sirah kini menempati peringkat 15 klasemen dan hanya berjarak satu poin dari zona degradasi, sementara Mitra Kukar naik ke peringkat sembilan dengan 40 poin.

klasemen liga 1Klasemen Sementara Liga 1 20 Oktober

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here