MotoGP australia 2017

Militan.co.id – Target Dovizioso Kalahkan Marquez di MotoGP Australia 2017, Rider Ducati sekaligus kandidat Juara MotoGP 2017 Andrea Dovizioso mengatakan bahwa dia siap tampil ngotot di MotoGP Australia 2017 di sirkuit Philip Island, pada Minggu 22 Oktober 2017. Dovi juga mengatakan ketidaktakutannya jika Philip Island adalah sirkuit andalan Marquez.

Dovizioso mempunyai kenangan bagus saat mengaspal di Phillip Island musim lalu. Walaupun tidak naik podium, rider 31 tahun itu berhasil menghuni posisi 4 di belakang Cal Crutchlow, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

Hasil berbanding terbaik malah ditorehkan oleh Marquez di Phillip Island. Sesudah berjanji menjadi juara dunia di MotoGP Jepang 2016, The Baby Alien –julukan Marquez– malah tampil melempen dan tak bisa menyelesaikan race di Australia.

Selama akhir minggu, tapi tahun lalu kami membuat balapan yang bagus dan jadi kami bakal mencobanya kembali dan bekerja sebaik mungkin.

Baca juga :

Klasemen Sementara Motogp 2017 Setelah GP Jepang Berakhir

Dovizioso dan Marquez saat ini tengah bersaing untuk memerebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017. Pada balapan terakhir di Sirkuit Motegi, Jepang, The Little Dragon –julukan Dovizioso– berhasil mengalahkan Marquez untuk merebut podium puncak.

Sementara pembalap sukses memangkas jarak poin dari The Baby Alien yang masih nyaman di tempat teratas, dovizioso yang ada di posisi 2 klasemen The Little Dragon sekarang hanya terpaut 16 angka dari rider berpaspor Spanyol tersebut.

 

Target Dovizioso Kalahkan Marquez di MotoGP Australia

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here