Rafii ahmad pelat nomor

Militan.co.id – Mobil Raffi Ahmad Pelat Bodong Kata Farhat Abbas, Begini Respon Ayah Rafatar, mengoleksi mobil mewah memang hobi presenter no 1 di Indonesia yakni Raffi Ahmad. Namun dia harus berhadapan dengan Farhat Abbas karena menurut Farhat mobil Raffi Pelat NOmor MObilnya itu bodong. Farhat menyomasi karena nomor dengan pelat B 3 SAR.

Padahal Farhat Abbas mengaku punya bukti bahwa pelat nomor B tiga SAR adalah kendaraan milik pengusaha bernama Yusuf Hamka.‎

“Aku kajian berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad. Di mana pelat B 3 SAR itu kepemilikan atas nama pengusaha Yusuf Hamka. Beliau meminta aku mengecek ke Polda Metro Jaya,” kata Farhat Abbas, di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Baca juga : Raffi Ahmad Nunggak Pajak, Begini Pembelaan Darinya

“Jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik dan digunakan orang yang tak berhak mempunyai nomor tersebut,” lanjut mantan suami Nia Daniati tersebut.

Saat dikonfirmasi, manajer Raffi Ahmad, Mira, menjelaskan hal kabar pelat bodong tersebut. Menurutnya, mobil itu bukan milik Raffi Ahmad.

“Itu mobil keperluan syuting. Bukan mobil Raffi Ahmad personal,” kata Mira saat dihubungi melewati sambungan telepon, Senin (16/10/2017).

Sepengetahuan Mira, mobil seharga miliaran rupiah itu memang sengaja terparkir di kediaman Raffi Ahmad. Tapi, mobil tersebut hanya akan digunakan sebagai properti syuting dalam film terbarunya. Begitu pun mengenai pelat nomor yang memang cuma digunakan sebagai properti film.

“Itu untuk film baru. Mobil prestige motoer properti syuting. Dan pelat tempelan untuk syuting sesuai dengan ceritanya,” jelas Mira.

 

Mobil Raffi Ahmad Pelat Bodong

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here