harga huawei mate 10

Militan.co.id – Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro Yang barus Saja Dirilis, Pabrikan ponsel Asal Tiongkok dengan logo kipasnya yakni Huawei menelurkan produk elitenya dengan Seri Huawei Mate 10 digandeng dengan Mate 10 pro. Dapur pacu dari keduanya sudah menggunakan Prosesor Kirin 970 Octa-Core. Dan tentu saja sudah dipasang dual kamera di bagian belakang. Lapisan yang digunakan adalah lapisan kaca sehingga tampak begitu mewah.

Mate sepuluh Pro memiliki layar enam inci, sedikit lebih gede dari Mate sepuluh yang memiliki layar 5,9 inci. Menariknya, Mate 10 Pro punya bezel yang lebih tipis pada sisi-sisinya.

Huawei memperkirakan, walaupun mempunyai layar 6 inci, Mate sepuluh Pro mempunyai bodi layaknya smartphone lima koma lima inci yang diluncurkan tahun lalu. Itu artinya, ia semestinya cukup nyaman untuk digenggam, lapor CNET.

Huawei sukses membuat smartphone dengan bezel yang tipis dengan menghilangkan tombol Home di bagian depan dan memindahkan pemindai sidik jari ke belakang, di bawah kamera. Karena ia masih dilengkapi dengan tombol Home dan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar, Mate 10 dibedakan oleh satu perihal yang dengan versi Pro dikenal sebagai .

baca juga : Harga Dan Spesifikasi Huawei Y7 Prime 2017, Baterai Bongsor Dengan Dukungan Android 7.0

Spesifikasi Huawei Mate 10

Mate 10 Pro mempunyai layar dengan resolusi dua ribu seratus enam puluh x 1.080. Menariknya, layar Mate 10 mempunyai resolusi lebih tidak rendah, yakni 2560 x 1440, tetapi kemungkinan, mata manusia tidak akan bisa membedakan antara keduanya. Keduanya telah mendukung HDR.

Perusahaan asal Tiongkok ini meniru Apple dan mengganti bodi HP dari metal ke kaca Namun, Apple menggunakan kaca agar mereka bisa melengkapi iPhone terbaru dengan fitur wireless charging. Lain halnya dengan Huawei yang mengambil keputusan ini hanya untuk membuat ponselnya terlihat lebih cantik. Baik Mate 10 ataupun Mate 10 Pro tidak dilengkapi dengan fitur wireless charging.

Mate sepuluh masih mempunyai port audio, tetapi fitur ini tak bakal Anda temukan pada Mate 10. Itu artinya, headphone Bluetooth atau headphone yang dilengkapi digunakan kamu harus dengan port USB-C. Mate 10 Pro telah memiliki sertifikasi IP67, membuatnya dapat dimasukkan ke dalam air hingga ke dalaman 1 meter selama maksimal 30 menit.

Sayangnya, Mate 10 tidak memiliki fitur anti-air. Sebab dia mempunyai headphone jack, huawei menyebutkan, alasan mereka tidak melengkapi Mate sepuluh dengan sertifikasi IP67 adalah Samsung sukses membuat Galaxy S8 dan juga Galaxy Note delapan tahan air meski keduanya masih memiliki headphone jack.

Huawei berucap, game apapun di Play Store dipainkan oleh prosesor Kirin 970 buatannya cepat sekali sehingga kedua handphone Mate 10 bisa Kamu gunakan untuk. Selain itu, keduanya juga disebutkan akan dapat digunakan untuk mengedit gambar tanpa masalah.

Kirin sembilan ratus tujuh puluh dilengkapi dengan apa yang Huawei sebut Neural Processing Unit (NPU), yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja kecerdasan sintesis (AI). Keuntungan utama dari penggunaan NPU, menurut Huawei, adalah baterai yang mampu bertahan lebih lama dan hasil foto yang lebih baik. Sebelum gambar diambil, pengaturan kamera disesuaikan oleh seperti manusia atau panggung pentas dan

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi Huawei Y3 2017 Terbaru, Android Marshmellow Dengan Layar lebar

Huawei melengkapi 2 ponsel barunya dengan 2 kamera ganda, sama seperti Huawei P10. 2 kamera pada kedua ponsel Mate terdiri dari sensor 12MP yang bisa mengambil gambar berwarna dan sensor 20MP yang akan mengambil gambar hitam-putih.

Sementara Pro mempunyai RAM 6GB dan memori 128GB, mate 10 memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64GB Belum diketahui apakah keduanya bakal dilengkapi dengan slot microSD. Sejauh ini, gambar yang dihasilkan kamera ganda P10 terlihat sangat baik. Huawei menghargai Mate 10 AUD899 (Rp9,5 juta) sementara versi Pro dihargai AUD1,099 (Rp11,6 juta).

 

 

Harga Dan Spesifikasi Huawei Mate 10

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here