klasemen liga 1

=>

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda, Bersama Persela Sampai Hembusan Nafas Terakhir <=

Militan.co.id – Klasemen Sementara Liga 1 16 Oktober 2017, Tiga pertandingan berlangsung pada Minggu 15/10, dan dari tiga pertandingan tersebut. Mereka yang berlaku sebagai tuan rumah berhasil memetik kemenangan.
Dari Stadion, Surajaya Lamongan, Persela berhasil mengalahkan SEmen Padang dengan skor 2-0. DUa gol ini diciptakan oleh Saddil Ramdani dan Jose Manuel Barbosa.

Meskipun menang, kabar kesedihan menyelimuti Persela dan segenap pencinta sepakbola hari ini. GoJek Trveloka Liga satu wajib kehilangan penjaga gawang Choirul Huda yang dinyatakan mangkat pada pukul 17.15 WIB waktu setempat. Huda sebelumnya sempat tak sadarkan diri lantaran mengalami benturan di penghujung babak pertama.

Tambahan tiga poin membawa Persela mendekati Sriwijaya FC. Laskar Joko Tingkir total mengoleksi 36 poin, tiga puluh tujuh poin dan duduk di peringkat 12 telah ditorehkan cuma tertinggal satu angka di belakang Sriwijaya FC yang.

Di lain pihak, kekalahan membuat Semen Padang gagal mendekati PS TNI. Kabau Sirah tak bergeming dari ranking 15 dengan koleksi dua puluh sembilan poin.

Baca juga : Penyebab Meninggalnya Choirul Huda, Menurut Para Dokter

Pada pertandingan lain, PSM berhasil memenangi laga big match melawan Persib dengan skor 2-1. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Juku Eja sebetulnya sempat tertinggal oleh gol Persib yang lahir lewat kaki Febri Haryadi. Kedudukan dan unggul 2-1 dibalikkan oleh semangat juang sampai menit akhir membuat Hamka Hamzah dan kawan-kawan akhirnya. 2 gol Juku Eja sendiri disumbang bek sayap Zulkifli Syukur dan Pavel Purishkin.

Tambahan 3 poin membawa PSM menyamai torehan Bali United. PSM kini menduduki peringkat 3 dengan torehan 55 poin, kalah selisih gol dari Serdadu Tridatu.

sementara itu bagi Persib hasil ini membuat mereka gagal menggeser Rekan Kukar. Skuat asuhan Emral Abus tetap menempati ranking sebelas dengan total raihan tiga puluh tujuh poin.

Sementara Bhayangkara FC terpeleset kala bertandang ke markas Barito Putera, petinggi klasemen Bermain di Stadion tujuh belas Mei Banjarmasin, Evan Dimas dan kawan-kawan takluk 1-0 berkat gol tungga Dandi Maulana Abdulhak di menit akhir.

Kegagalan meraih poin membuat The Guardians terancam didekati kompetitornya, Bali United. Karena Bali United baru bakal melakoni laga pekan ke-29 pada Senin, meskipun saat ini masih unggul 4 poin dan berada di puncak, Bhayangkara FC gampang terjadi ditempel

sementara itu torehan poin penuh membuat Barito Putera menjauhi Arema FC. Saat ini skuat asuhan Jacksen F Tiago bercokol di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi empat puluh lima poin.

 

Klasemen Sementara Liga 1 16 Oktober

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here