razia mesum kos

Militan.co.id – Razia Kos Di Semanding Tuban Tangkap Dua Pasangan Tanpa Ikatan Nikah, Ngakunya Siri Tapi, Dua Pasangan tidak resmi alias tanpa ikatan nikah diamankan, ketika Operasi Bina Kusuma Semeru II berlangsung di Tuban.

“Kedua pasangan yang tertangkap ini mengaku nikah siri, tapi kami gelendeng untuk dilakukan pembinaan serta pendataan, Ujar Kapolsek Semanding, AKP Susilo.

Ia memaparkan, razia kali ini dilakukan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru II guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Tuban, dengan target rumah kontrakan, tempat kos-kosan, minuman keras (Miras) serta Narkoba.

Petugas gabungan dari Polsek Semanding, Satpol PP dan TNI menyasar beberapa rumah kontrakan dan kos-kosan yang berada di wilayah Semanding, Tuban.

Razia Kos Di Semanding Tuban

Tempat kos di Dusun Jarkali, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, menjadi lokasi pertama yang disasar petugas. 1 persatu kamar yang ada di tempat kos tersebut dilakukan inspeksi.

Baca juga : Razia Kosan Mewah Dukuh Kupang Surabaya Yang Dihuni Purel, Polisi Temukan Hal Mengejutkan

Nah, saat melakukan inspeksi tempat kamar di tempat kos itu, didapati 2 pasangan laki-laki perempuan yang kedapatan berada dalam satu kamar. Saat dilakukan pemeriksaan, surat nikah bisa ditunjukkan kedua pasangan itu tidak.

“Ada empat rumah kos yang kita periksa hasilnya ada dua pasangan tanpa ikatan nikah, sedangkan narkoba dan miras tak kita temukan,” pungkas Desis.

 

Razia Kos Di Semanding Tuban

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here