film terbaik oktober 2017
Judi Kartu Online

Militan.co.id – One Fine Day Dan Blade Runner 2049 Jadi Film Paling Ditunggu Oktober 2017, beberapa film Indonesia dan Hollywood tampaknya bakal memadati jadwal putar di bioskop bioskop Indonesia. Tidak hanya film biasa namun beberapa judul besar bakal melengkapi hari anad para movieholic.

Film Indonesia nampaknya terus mengalir tak mau kalah di negeri sendiri dengan gempuran Film Hollywood. Ada Jangkring bos part 2 dan Pengabdi Setan yang sudah meraih sukses.

Kali ini Di bulan Oktober bakal meluncur lagi beberapa judul yang layak kalian nanti. Film apa saja yang bakal rilis di Bulan Oktober 2017 ini ?

Baca juga : Film Terbaru Jigsaw 2017, Menampilkan Pemeran Misterius Ini, Ngeri

One Fine Day Dan Blade Runner 20491. Blade Runner 2049
Bercerita tentang anggota Polisi LAPF bernama K sedang menyelidiki kasus besar. Blade Runner 20149 merupakan sekuel dari Blade Runner yang dirilis pada tahun 1982.

2. The Foreigner
Film ini dibintangi oleh bintang besar Asia Jacky Chan. Menceritakan seorang lelaki yang ingin membalas dendam atas kematian sang anak. Selain Jacky Chan film ini juga dibintangi oleh Pierce Brosnan. Bakal rilis pada 13 Oktober 2017.

One Fine Day rilis3. One Fine Day
Sebuah film romantis kembali digarap oleh sutradara asal Indonesia, dibintangi ileh Michelle Ziudith, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier. Menceritakan kehidupan pelajar pelajar muda Indonesia yang sdang ada Di Eropa.

4. Jigsaw
Nah kalau judul satu ini pasti sudah tidak asing bagi kalian semua. JIka pada beberapa seri lalu Jigsaw sudah meninggal, kabarnya pada seri ini dia akan muncul kembali. Film ini akan rilis pada 27 Oktober 2017.

5. Mereka Yang Tak terlihat
Dibintangi oleh artis senior Sophia Latjuba, dia pertama kali akal akting di film horor. digarap oleh Billy Christian dan bakal rilis pada 12 Oktober 2017.

Nah film mana saja yang bakal kalian pilih

 

Baca juga :

15 Bintang Film Hot Wanita Paling Populer Tahun 2017

 

One Fine Day Dan Blade Runner 2049

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here