Alexandra Asmasoebrata jusuf kalla

Militan.co.id – Foto Dan Profil Alexandra Asmasoebrata Si Janda Penuh Prestasi, Belum Ada Yang Ngelamar Nih, Di Google hari ini 12 Oktober 2017 nama seorang Alexandra Asmasoebrata sedang banyak dicari para netter. Kabarnya wanita manis dan janda ini dilamar oleh Keponakan dari Jusuf Kalla. Alexandra Asmasoebrata sendiri adalah pembalap terbaik wanita di Indonesia.

Para Pecinta kecepatan di aspal pasti kenal dengan nama ini. Nama Aslinya Adalah Allida Alexandra Nurluthvia prestasinya adalah seorang rider gokart wanita di Indonesia, bahkan dia juga sukses mengendarai mobil formula.

Kemampuannya “bertarung” di arena balap diperoleh dari sang ayah Alex Asmasoebrata yang merupakan seorang pembalap. Perempuan kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini, memulai debutnya di ajang balap gokart sebagai kadet 60cc pada usia yang masih belia yakni 12 tahun.

Baca juga : Fakta Istri Kedua Ustad Al Habsyi, Janda Beranak Satu

Karirnya kian gemilang karena beberapa kali ia menyabet juara pertama di kelas tersebut. Setahun kemudian, ia mulai pindah ke kelas 125cc, hingga akhirnya ia mampu maju ke ajang setingkat ASEAN. Karena kemahirannya bertarung di arena balap, ia kemudian masuk ke kancah balap internasional.

Andra, sapaan karibnya, diikutsertakan dalam kualifikasi Formula BMW Scholarship pada 27-29 Februari 2004 di Spanyol. Hal ini sebagai pintu masuk Andra dalam dunia balap mobil formula.

Karirnya semakin berada di posisi puncak setelah pada tahun 2007, Andra mengikuti kejuaraan Karting atau Gokart dan mengikuti kejuaraan Formula Renault Asia. Ia juga sempat memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia atas prestasinya sebagai pembalap perempuan pertama di Indonesia.

DI Asia sendiri dia tercatat sebagai pebalap wanita kelas Dunia Pertama dan menempati Pole Position di kejuataan Formula Campus di China.

Foto Hot Alexandra Asmasoebrata

 

Foto Dan Profil Alexandra Asmasoebrata

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here