pencurian padi bungah

Militan.co.id – Warga Lamongan Curi Gabah Di Bungah Gresik, Digebukin Warga, Nasibnya Kini, Seorang warga Glagah bernama Sono Ansori harus berurusan dengan bogeman warga Mojopurowetan, Bungah, Gresik. Karena ketahuan mencuri gabah milik petani yang sedang dipanen.

Aksi pencurian Soni diketahio oleh Fathoni yang sedang bekerja membantu memanen padi. Ketika itu beberapa puluh sak padi sudah diangkut diatas sepeda motor.

Sono mengangkut tumpukan sak berisi gabah itu, kemudian mengangkatnya diatas sepada motor dengan nopol W 2901 LE.Selanjutnya gabah – gabah tersebut di bawa ketempat persembunyian dengan ditutupi barang barang bekas.

Warga Lamongan Curi Gabah Di Bungah GresikSayangnya aksi tersebut diketahui oleh Fathoni, melihat aksi tersebut Fathoni langsung memanggil teman – temannya dan Sono pun mendapatkan hadiah bogeman mentah dari para warga.

Baca juga : Pelaku Spesialis Pencurian Rumah Kosong Tertangkap Di Made, Lamongan

Setelah puas menghajar Sono barulah dia diserahkan kepada Anggota Polisi Polsek Bungah, untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah dia perbuat.

“Kasusnya masih ditangani oleh kanit rekrim. Masih dikembangkan, siapa petani yang menjadi korbannya,” kata Kapolsek Bungah AKP Said.

 

Warga Lamongan Curi Gabah Di Bungah Gresik

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here