temuan tulang tambakboyo

Militan.co.id – Tulang Belulang Ditemukan Di Tengah Sawah Tambakboyo Tuban, Sebuah lahan persawahan di Desa Pulogede, Tambakboyo. bikin geger warga setempat setelah seorang petani menumukan peti mati berisi tulang belulang. Tulang belulang tersebut ditemukan oleh Ranu yang juga pemilik sawah tersebut.

Temuan tersebut ketika dia membuat sebuah parit dengan mencangkul tanah disawahnya. Namun Ketika cangkul sedang bekerja tiba – tiba cangkulnya membentur benda keras bukan tanah. setelah di pastikan terdapat sebuah peti dan berisi tulang belulang manusia.

Dari Kapolsek Tambakboyo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mujito, mengatakan temuan peti dan tulang manusia itu terjadi di sawah warga desa Pulogede.

Baca juga : Ngantuk, Supir Xenia Tabrak Truk 1 Korban Tewas Mengenaskan Di Widang, Tuban

Tulang Belulang Ditemukan Di Tengah Sawah TambakboyoWarga yang sempat geger dengan adanya temuan itu segera menghubungi pihak kepolisian, untuk mengambil langkah agar tidak meresahkan masyarakat.

“Kita datang untuk memastikan, ternyata benar ada peti dan tulang yang terkubur di sawah. Bahkan, tulang nya sudah memfosil,” ujar Mujito kepada blokTuban.com.

Mujito menambahkan, setelah petugas datang dan melakukan musyawarah dengan pihak Muspika setempat, akhirnya memutuskan temuan peti dan tulang manusia tersebut dimakamkan kembali di tempat yang berbeda.

“Kita makam kan di pemakaman umum desa setempat, itu keputusan bersama,” pungkasnya.

 

Tulang Belulang Ditemukan Di Tengah Sawah Tambakboyo

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here