penembakan brimob blora
Judi Kartu Online

Militan.co.id – Tiga Brimob Tewas Di Blora, Diduga Ditembak Rekannya Sendiri, Lokasi pengeboran minyak milik PT sarana Gas Trembul, Ngawen BLora, menjadi saksi bisu tewasnya tiga Anggota brimob. Menurut keterangan dari pihak POlda Jawa tengah Irjen Pol Condro Kirono mereka ditembak rekan sendiri pada Selasa 10/10.

“mereka adalah bagian dari enam anggota brimob yang diperbantukan untuk mennjaga proyek skala nasional tersebut, Uajrnya. Ketiga korban tewas itu masing – masing bernama Bripka BT, Brigadir BW, dan Brigadir AS.

Masih menurut kapolda mengatakan bahwa Direktur Reselse Kriminal Umum dan Kepala Lab Forensik telah dikimrim ke TKP untuk mengolah tempat kejadian. Menurut pemeriksaan awal hal ini ada motif pribadi.

Baca juga : Polisi Tembak Sebuah Mobil Berisi Satu Keluarga

Tiga Brimob Tewas Di BloraMenurut keterangan saksi hanya ada satu senjata api dalam kejadian tersebut yakni jenis AK 101 di dekat tubuh Bripka BT. Sedangkan luka tembak ada di bagian tubuh Brigadir Bw dan AS. Sementara pada Bripka BT luka tembaknya ada dibagian kelapa.

Kejadian sendiri ternyata disaksikan beberapa anggota brimob yang sdang ada di kamar mandi. “Saksi mendegarkan suara tembakan dari barak personel Brimob yang diperbantukan untuk pengamanan, katanya”.

Menurut saksi dia juga disuruh lari oleh Bripka BT agar mneyelatkan diri sebelum akhirnya terdengar letusan senjata api.

KEpastian latar belakang kasus ini akan menunggu hasil dari investigasi.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here