polisi probolinggo selingkuh

Militan.co.id – Suami Grebek Si Istri Dengan Selingkuhannya Yang Ternyata Polisi, Untung Belum Dimasukkin, Seorang suami melakukan sebuah misi untuk mengungkap perbuatan bobrok sang istri yang berinisial RTN. Dia menggerebe si istrinya sendiri ketika berduaan dengan selingkuhannya yang tenyata adalah seorang polisi. Hal ini terjadi di jalan kusuma Bangsa, Kel Mangunharjo, Kec Mayangan, Probolinggo. Polisi ini berinisial AR dan saat ini sedang berurusan dengan Provost Probolinggo.

Si suami NNG cuma bisa ngelus dada ketika si istri berduaan dengan AR, RTN ini adalah seorang penyanyi elektone juga hanya bisa tertunduk malu karena ketahuan si suami ketika berduaan.

“Saya emosi dan menendang AR, Namun saya langsung mendinginkan kepala dan menyerahkan AR ke jalur hukum saja. kata RTN”.

kepergok selingkuhSebelum menggerebek RTN, NNg sempat mendengar kabar kalau istrinya selingkuh dengan lelaki. Setelah diselidiki ternyata selingkuhannya adalah seorang polisi, di Polsek Wonoasih. Namun saat itu dia masih bersabar dan meredam diri karena tidak memiliki bukti.

Baca juga : Istri Babinsa Tertangkap Selingkuh Di Toko Pakaian Ngraho, Bojonegoro

Kemudian pada Senin malam (9/10/), ia kembali mendapati kabar bahwa RTN bersama lelaki di rumah sahabatnya, di Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan. Karena pria itu, seorang polisi, NNG kemudian bersama petugas Babinsa, membuntuti.

“Sampai malam istri saya tak kunjung keluar dari rumah itu. Saya kemudian masuk ke rumah dan langsung menuju ke salah satu kamar di rumah itu. Saat saya ketuk pintu kamarnya, yang membuka lama sekali, Mas,” ceritanya.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu, sempat tersulut emosi, karena perbuatan keduanya telah mencoreng lingkungan sekitar. Beruntung situasi yang sempat memanas dapat diredam, sehingga tidak terjadi amuk massa.

Sekitar pukul 00.15, AR dan RTN pun dibawa ke Mapolresta Probolinggo untuk dilakukan pemeriksaan di ruang provost. Hingga pukul 03.00 dinihari, pemeriksaan itu belum berakhir.

Dari pihak Polres Probolinggo sendiri, meski telah membenarkan kejadian ini, namun dia belum memberikan banyak komentar. Ke Kapolres saja ya, begitu ujarnya.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here