Judi Kartu Online

Militan.co.id – PSHT Lamongan Tanda Tangan Ikrar Damai, Buntuk Dari Bentrokan Dengan Bonek, Polda Jawa Timur nampaknya benar benar ingin mengakhiri bentrokan berantai yangterjadi antara bonek dan PSHT, dengan melakukan ikrar damai disetiap daerah termasuk di Lamongan. PSHT Dan Polres Lamongan melakukan Ikrar damai di Padepokan PSHT, Kec Sukodadi, Kab Lamongan, Selasa 10/10.

Petisi tersebut sebagai dukungan terhadap Polrestabes Surabaya. Garis besar isi dari petisi itu adalah Warga Lamongan bersedia membantu kinerja kepolisian dalam mengusut tuntas kasus penganiayaan.

Warga PSHT Lamongan sndiri bakal terus mengawal proses hukum yang tengah berjalan, mereka juga berjanji akan menolak segala jenis kekerasan.

Ketua PSHT Lamongan Suharto dan Wakapolres Lamongan Kompol Imara Utama menjadi dua orang pertama yang memberikan tangan dalam petisi tersebut. Kemudian tanda tangan dari pengurus cabang ranting PSHT hingga anggota kepolisian.

Baca juga : Bonek Gresik Dan PSHT Gresik Nyatakan Ikrar Perdamaian

PSHT Lamongan Tanda Tangan Ikrar Damai“Kami akan selalu memberikan support dan dukungan kepada Kepolisian khususnya polrestabes Surabaya agar permasalahan ini segera tuntas, Tegas Suharto.”

Sebelum penandatanganan ikrar Petisi, dilakukan sebuah doa bersama.

Pengurus Cbanag PSHT Lamongan juga bakal memberian arahan kepada ANggota PSHT Bahwa permasalahan ini harus diselesaikaan dengan jalur hukum. Sementara itu, Waka Polres Lamongan Kompol Imara Utama, mengaku salut dengan langkah santun yang dilakukan PSHT Lamongan.

“Kegiatan ini sepenuhnya untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Lamongan,” ujarnya.

Imara berharap, anggota PSHT bisa menahan diri dan tidak mudah terprovokasi.

Sementara itu, doa bersama dan munculnya petisi ini setelah adanya insiden massa Bonek dan anggota PSHT terjadi di Jalan Balongsari Tandes, Sabtu (30/9/2017).

Bentrokan terjadi usai pertandingan Liga 2 antara Persebaya kontra Persigo Semeru FC.

Setelah peristiwa itu, juga terjadi di Jember bentrokan antara Bonek dengan PSHT.

Di Polrestabes sudah ada empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

 

PSHT Lamongan Tanda Tangan Ikrar Damai

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here