bis terguling pucuk

Militan.co.id – Bus Widji Terguling Di Pucuk Lamongan, Begini Nasib Para Penumpang, Sebuah bis jurusan SEmarang – Surabaya yakni bus Widji mengalami nasib nahas, gara gara ingin menghindari truk bus tersebut malah terguling di raya Lamongan – Surabaya tepatnya di Desa Waru Wetan, Pucuk , Lamongan. Karena kejadian ini 10 penumpang mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas setempat dan RS Muhammadiyah Lamongan.

Menurut informasi yang disebutkan kejadian ini berawal ketika bus widji dengan nopol S 7271 UJ, dari arah Tuban menuju Surabaya, di TKP Bis yang dikemudikan Suroso itu berjalan pelan karena ada kendaraan yang akan menyeberang, tiba – tiba dari kiri muncul sebuah truk yang tidak diketahui melintas. Bus widji menghindar tapi malah menabrak tiang Listrik dan terguling.

Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Ipda Henky Yohana membenarkan bus terguling ini karena menghindari truk, hingga tiang listrik patah.

Baca juga : Kronologi Kecelakaan Bis Maut Di Kudus berujung Banyaknya Korban Tewas

Bus Widji Terguling Di Pucuk Lamongan“Yang luka sekitar 10 penumpang. Banyak penumpang yang sudah melanjutkan perjalanannya kembali,” kata Ipda Henky kepada wartawan di lokasi, Selasa (10/10/2017).

Dia menambahkan meski tidak ada korban jiwa, namun sejumlah penumpang bus luka, namun sebagian ada yang meneruskan kembali perjalanannya.

Seorang saksi penumpang bus, Nurul mengatakan, tergulingnya Bus Widji ini karena menghindari truk. Saat itu, kata Nurul, di depan bus yang dia tumpangi melaju truk dan Bus Widji bermaksud menghindar, namun naas bus menabrak tiang listrik hingga terguling.

” Bus menghindari truk yang muncul dari arah kiri dan menabrak tiang sampai tiang tersebut roboh dan bus pun terguling, Ujar Nurul salah satu korban yang mengalami luka ringan.

Setelah bus terguling para penumpang berteriak dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

 

Bus Widji Terguling Di Pucuk Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here