SNSD BUBar

Militan.co.id – 3 Member SNSD Hengkang, Bagaimana Nasib SNSD Sekarang ?, Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga SM Entertainment. Para Fans dari SNSD atau Girl Generation pasti sedih nih, Karena tiga anggota SNSD Memutuskan hengkang dari grup tersebut dia adalah Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, agensi yang telah membesarkan nama mereka.

Seperti diketahui, Tiffany sebelumnya santer diberitakan bakal meninggalkan Korea Selatan untuk melanjutkan pendidikannya. Sementara itu Sooyoung dan Seohyun ingin fokus pada karir masing-masing di dunia akting, di bawah bendera agensi baru, seperti dilansir Allkpop.

“3 member telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Girls’ Generation akan tetap jadi sebuah team, tapi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan agensi, partisipasi mereka akan sangat sulit terwujud. Meskipun begitu, semua anggota masih sedang mendiskusikan hal ini lebih jauh,” ujar sang sumber pada Yonhap News.

3 Member SNSD HengkangPihal SM Entertainment sendiri masih belum mengkonfirmasi isu yang beredar tersebut. Yang ada, mereka mencoba menetralkan situasi dengan memberikan sebuah pernyataan mengenai keutuhan dari SNSD saat ini.

“Girls Generation adalah sebuah grup yang sangat penting dan berharga bagi SM dan fans mereka. Para membernya juga sama sekali tak punya pikiran untuk bubar. Tapi, memang ada beberapa member yang kontraknya telah habis. Keputusan yang sangat hati-hati akan dibuat setelah kita diskusi dengan para personel SNSD mengenai arah dari aktivitas mereka ke depannya nanti,” tulis statement SM Entertainment.

Aktivitas SNSD memang sudah tak lagi sepadat dulu. Namun belum lama ini mereka merilis album HOLIDAY NIGHT untuk merayakan 10 tahun debutnya, tepatnya pada Bulan Agustus lalu. Lalu kira-kira bagaimana nasib SNSD jika memang ketiga nama di atas benar-benar memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment? Tulis komentarmu ya!

 

3 Member SNSD Hengkang

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here