pencurian pocong

Militan.co.id – Ngeri Pencurian Tali Pocong Di Trucuk Bojonegoro, Bikin Geger Warga, Warga Desa Mori Trucuk, Kab Bojonegoro dihebohkan dengan adanya pembongkaran makan yang terjadi di sektiar desa tersebut. Namun Jenazahnya masih utuh, hanya tali pocongnya yang di Curi.

Pencurian tidak wajar ini diketahui warga saat melihat kuburan Siti Aminah (60 tahun) dalam kondisi acak acakan sisa digali orang. Padahal jenasah Siti Aminah ini baru meninggal Kamis (5/10/2017) malam.

Menurut warga, kondisi jenasah Siti Aminah tengkurap saat ditemukan. Sementara kain penutupnya sudah koyak, seperti dilepas secara paksa. Dari lokasi kuburan, hanya hilang tali pocong dan bantalan mayat yang terbuat dari tanah.

Baca juga : Kasihan Warga Bojonegoro Ini Terlantar Di Singkawang Demi Mencari Istrinya Yang Katanya Sudah Meninggal

Pencurian Tali Pocong Di Trucuk Bojonegoro“Yang hilang hanya tali pocong dan bantalan dari tanah. Kalau jenazahnya tidak apa-apa,” ujar Yoto, salah seorang warga.

Pihak keluarga kemudian mengubur kembali jenasah Siti Aminah secara layak dengan dibantu warga sekitar.

Sementara Polisi melakukan olahTKP untuk menyelidiki kasus ini serta mengidentifikasi pelaku.

Aksi pencurian tali pocong ini baru pertama kali terjadi di desa Mori ini. Diduga pelaku hanya mengambil barang tertentu pada jenasah untuk ritual tertentu.

 

Pencurian Tali Pocong Di Trucuk Bojonegoro

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here