kecelakaan mobil
ilustrasi

Militan.co.id – Ngantuk, Supir Xenia Tabrak Truk 1 Korban Tewas Mengenaskan Di Widang, Tuban, Akibat mengantuk sebuah kendaraan Xenia mengalami tabrakan dengan sebuah truk tornton di jalur Tuban – Surabaya tepatnya di Widang, Tuban sabtu Malam 8/10.

Akibat kejadian tersebut kondisi mobil Xenia mengalami hancur pada bagian depannya dan membuat pengemudi serta penumpangnya terjepit. Hal tersebut mengakibatkan sopir luka parah dan penumpangnya tewas di lokasi kejadian perkara.

Peristiwa kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu berawal saat mobil Xenia dengan nomor polisi (Nopol) M 1258 NC berjalan dari arah Tuban menuju Surabaya. Mobil pribadi itu dikemudikan oleh Abdul Rokib (42), warga Jalan Manggis, Kabupaten Sampang.

“Mobil melaju dengan kecepatan sekitar 70 kilometer per jam. Mobil berjalan dari arah utara,” terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Baca juga : Lagi, Mayat Bayi Ditemukan Di Pantai Jenu Tuban, Kok Tega

Ketika melaju di jalan nasional itu mobil yang berpenumpang RB Bani Rahman Hakim (22), pemuda warga jalan Letnan Ramli, Kecamatan Kepanjin, Kota Sumenep itu tidak bisa terkendali. Yang mana mobil berjalan mengarah ke kanan dan masuk di lajur berlawanan.

“Pengemudi tidak bisa konsentrasi dengan baik saat mengemudikan kendaraannya. Diduga karena lelah dan mengantuk,” tambah Nungki Sambodo yang langsung datang di lokasi kejadian perkara kecelakaan itu.

Ketika mobil Xenia itu bergerak ke kanan dari arah berlawanan terdapat kendaraan truk tronton dengan nopol L 8094 UE yang dikemudikan oleh Sutarsipin (36), asal Desa Dorokandang, Kecamatan Lasemn Rembang, Jawa Tengah. Mobil yang secara tiba-tiba masuk di jalur kanan membuat truk tronton tidak bisa menghindar.

“Truk tronton sudah berusaha menghindar dan melakukan pengereman namun tidak berhasil. Akibatnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan membat penumpang mobil Xenia meninggal dunia di TKP serta pengemudi luka parah,” ungkapnya.

Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah RB Bani Rahman Hakim (22), pemuda warga jalan Letnan Ramli, Kecamatan Kepanjin, Kota Sumenep yang terjepit di dalam mobil. Sedangkan pengemudi juga terjepit hingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengevakuasi korban dari dalam kendaraan yang hancur.

Baca juga L: Bayi Meninggal Di RSUD Dr Koesma Tuban, Dirut Menyesal Karena Sang Perawat Ceroboh

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa kecelakaan ini. Kita masih melakukan olah TKP dan mencari keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui secara pasti kejadian itu,” pungkasnya.

Sumber:beritajatim.com

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here