cacat baterai iphone 8

Militan.co.id – Di China Cacat Baterai iPhone 8 Jadi Sorotan Media, Apple baru saja mengeluarkan serial terbarunya dari Iphone 8, dan ternyata iPhone 8 ini memiliki kecacatan pada betari telepon dan saat ini jadi sorotan di Media Cina.

ThePaper.cn, website berita yang disokong pemerintah Cina, pada pekan ini melaporkan bahwa seorang pemilik iPhone 8 melaporkan gadgetnya yang terbelah akibat baterainya menggelembung.

Laporan seperti ini sebelumnya banyak ditemukan di Taiwan dan di Jepang. Apple sendiri mengaku sedang menyelidiki laporan-laporan ini dan belum mau memberikan komentar.

Pembeli bernama Liu itu mengaku bahwa ia membeli iPhone 8 Plus dari situs jual beli online JD.com. Tetapi pada 5 Oktober lalu, gawai yang baru dibelinya itu terbelah tanpa sebab.

Baca juga : Hape Samsung Meledak Di Hotel Ciputra, Begini Penjelasan Pihak Samsung

Ia bercerita bahwa sebelum terbelah, ia tak sedang mengisi ulang baterai iPhone 8 Plus tersebut. Tak ada tanda-tanda terbakar atau meledak pada ponsel itu.

Foto ponsel Liu yang terbelah, sehingga jeroannya kelihatan, ditayangkan oleh website tersebut. Kini ponsel itu sudah dikembalikan lagi kepada penjualnya.

Insiden ini dinilai mengancam dominasi iPhone di Cina. Di negara itu, Apple bersaing dengan beberapa pabrikan lokal, seperti Huawei dan Oppo, yang selain menyasar pasar premium juga berjaya di pasar kelas bawah.

 

Cacat Baterai iPhone 8

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here