tesengat listrik

Militan.co.id – Petani Di Benjeng Gresik Tewas Terkena Listrik Buatannya sendiri, Lelaki ini bernama Muslimin berusia sekitar 65 tahunan tinggal di Desa Jatirembe, Kec Benjeng Gresik. Tewas karena jebakan listrik yang ia pasang sendiri disawahnya. Hal ini Di ketahui oleh sang anak ketika menilik sawahnya.

Informasi yang disampaikan Kapolsek Benjeng, AKP Zamzami, jasad korban ditemukan dalam keadaan tangan memegang kabel listrik yang digunakan untuk menjebak tikus.

Jasad Muslimin diketahui oleh Nor Tamadi (33), anak korban yang baru saja tiba di sawah untuk menyiangi tanaman padi.

Petani Di Benjeng Gresik Tewas Terkena ListrikSaat di sawah itulah, Tamadi melihat ayahnya sudah tak bernyawa dengan luka bekas tersengat listrik.

“Kemungkinan korban lupa mematikan aliran listrik, sehingga memegang kabel yang masih ada aliran listriknya,” kata Kapolsek Benjeng AKP Zamzami, Jumat (29/9/2017).

Atas kejadian itu, perangkat desa langsung lapor ke Polsek Benjeng. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan awal.

“Pihak keluarga menerima musibah yang menimpa keluarganya. Sehingga tidak melaporkan ke Polisi. Namun, kita tetap ikut mengawal jasad korban sampai ke rumah duka,” katanya.

 

Petani Di Benjeng Gresik Tewas Terkena Listrik

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here