Militan.co.id – Nokia 8 Segera Dipasarkan Di Indonesia, Pada Agustus lalu pihak HMD Global secara resmi merilis ponsel terbaru dari Nokia yakni Nokia 8. dan pihak HMD pun memastikan bahwa Nokia 8 ini akan masuk pasar Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia, Affancik Hamim, di Jakarta, Kamis (28/9) dalam konferensi pers. Sayangnya, Affancik tak bisa menyebut waktu pastinya.

“Nokia 8 akan ada di Indonesia. Untuk waktunya, belum bisa kita sampaikan. Tapi sudah pasti akan kita datangkan,” kata dia usai acara.

Senada dengan yang diucapkan Mark Trundle selaku Country Manager HMD Global untuk Indonesia, pada peluncuran Nokia 3, 5 dan 6 pada Rabu (14/9) lalu. Trundle hanya meminta masyarakat untuk menunggu kehadiran ponsel flagship tersebut.

Trundle berjanji akan menghadirkan ponsel Nokia di semua segmen. Mulai dari pasar feature phone, ponsel pintar kelas menengah hingga premium akan digarapnya dalam waktu dekat.

Nokia 8 sendiri hingga saat ini telah diluncurkan di beberapa negara seperti India, Arab Saudi dan di negara-negara Eropa. Perangkat tersebut juga mengusung sistem operasi pure Android sama halnya dengan trio Nokia yang diboyong ke Indonesia.

Baca juga :  Perkiraan Harga Nokia 3310 2017, Berapa ya ?

nokia 8 indonesiaSebagai ponsel flagship, Nokia 8 memiliki spesifikasi tinggi dengan dibekali cipset terkencang dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835, opsi RAM 4 GB dan 6 GB, media penyimpanan 64/128 GB, dan baterai 3.090 mAh.

Baca juga :  Harga dan Review Nokia 6

Layarnya yang selebar 5,3 inci dilindungi Corning Gorilla Glass. Ponsel ini juga mengusung kamera ganda 13MP yang dibekali lensa Carl Zeiss dengan aperture f/2.0, laser & phase detection autofocus, optical image stabilizer (OIS), dan dual-LED flash. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 13MP dengan aperture f/2.0 dan fitur tambahan seperti phase detection autofocus.

Nokia 8 dijual di India seharga 36.999 rupee atau setara Rp7,6 juta.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here