Militan.co.id – Fakta Launching Mewah Vivo V7 Plus Yang Baru Saja Digelar, Vivo akhirnya secara resmi melaunching produk terbarunya yakni vivo V7 Plus dimana mereka ternyata masih mengusung pasar Selfie. 28 September 2017 malam acara megah nan mewah mewarnai perilisan seri satu ini.

Namun ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui mengenai peluncuran Vivo V7 Plus yang katanya bakal megah dan meriah.
Fakta Menarik Seputar Launching Vivo V7 Plus yang Wajib Diketahui

Launching Vivo V7 Plus Akan Disiarkan di 9 Stasiun Televisi Nasional

Tahukah Anda? Bahwa saking meriah dan berduitnya acara launching Vivo V7 Plus ini akan disiarkan di 9 stasiun TV nasional.

Benar, seolah tidak cukup dengan satu stasiun TV saja, perusahaan asal China ini juga berniat membajak ke-9 stasiun TV ternama di tanah air untuk mempromosikan flagship barunya.

Launching Mewah Vivo V7 PlusAdapun stasiun TV yang akan menyiarkan acara launching Vivo V7 Plus ini diantaranya adalah RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, GlobalTV, Trans7, TransTV, TVOne dan SCTV.

Bayangkan berapa duit yang mereka habiskan ya? Membajak acara emas yang banyak disaksikan masyarakat Indonesia pada jam tersebut.

Disiarkan Juga di 9 Media Online Indonesia secara Streaming

Yap, selain di stasiun TV Nasional, Vivo juga turut membajak media online, untuk merangkul konsumen yang kurang gemar nonto tipi dan lebih pilih internetan.

Dan tidak tanggung-tanggung, semua media besar mereka ajak kerja sama. Diantaranya adalah Detikcom, TribunNewsCom, Kompas, OkeZone, Merdeka, KapanLagi, UCNews, JOOX dan Liputan6com.

Launching Mewah Vivo V7 PlusVivo V7 Plus Tidak Meneruskan Gen Kamera Selfie Ganda

Sepertinya Vivo memang punya cara sendiri untuk menarik perhatian konsumen. Setelah membuat kamera selfie ganda populer, dan beberapa pesaing seperti Oppo juga mengikuti gaya mereka, Vivo kembali menghadirkan gaya baru pada generasi baru ini.

Dimana kali ini Vivo V7 Plus tidak dibekali kamera selfie ganda, melainkan mengusung kamera selfie beresolusi 24 megapiksel.

Dimeriahkan 10 Artis dan Penyanyi Kenamaan Indonesia

Tak cuma digelar di 9 stasiun TV di Indonesia, kehadiran ponsel Vivo V7 Plus ini juga akan dimeriahkan oleh 10 penyanyi kenamaan Indonesia yang juga merupakan selebriti papan atas.

Dan beberapa diantaranya adalah Stock brand ambasador mereka. Menurut info yang didapat Rancah Post, artis yang akan memeriahkan acara ini adalah Agnez Mo, Afgansyah Reza, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia dan Shireen Sungkar, Tulus, Nidji dan Zaskia Gotik.

Menghabiskan Dana yang Jelas Tidak Sedikit

Peluncuran Vivo V7 Plus ini memang menarik, dan luar biasa. Namun jelas tidak akan mungkin tidak menghabiskan banyak dana.

Dengan membooking 9 stasiun TV dan streaming di 9 media online besar. Belum lagi acara besar yang digelar dan selebriti yang memeriahkan. Bias Anda bayangkan berapa dana yang dihabiskan? Yang jelas tidak sedikit ya.

 

Launching Mewah Vivo V7 Plus

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here