pemerkosa anak kecil

Militan.co.id – Dicabuli Sampai Hamil Oleh Bapaknya Sendiri, Gadis Asal Kudu Jombang Laporan kakeknya, Lelaki bejat berinisial ATM ini harus berurusan dengan polisi karena perbuatannya. Lelaki setengah baya asal Kecamatan Kudu, Jombang tersebut tega menyetubuhi anak perempuannya sendiri yang baru berusia 14 tahun.

Bahkan ulah itu dilakukan setahun lebih, sehingga sang anak yang masih pelajar pun kini berbadan dua alias hamil.
“Pelaku kami tangkap di rumahnya. Selanjutnya, langsung kami tahan untuk proses hukum selanjutnya,” ujar Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Wahyu Norman Hidayat, saat rilis kasus tersebut, Kamis sore (28/9/2017).

Norman menjelaskan, perbuatan asusila ATM itu dilakukan sejak 2016. Bermula ketika malam telah larut, pelaku yang menduda itu mengendap-endap ke kamar anaknya.
Tersangka kemudian meminta anaknya melakukan hubungan intim layaknya suami-istri. Tentu saja, ADK menolak. Namun ATM kalap. Dia mengambil sebilah sabit untuk mengancam sang anak.

Karena takut, bocah yang masih duduk di bangku SMP ini tak berdaya dan menuruti kemauan ayah kandungnya. Malam itu, mahkota ADK direnggut ayah kandung sendiri. Sejak itu, sang anak tak pernah tidur nyenyak kala malam tiba. Karena sang ayah kerap datang mengulang ulah bejatnya itu.

Terakhir, sang ayah menggauli Sekar Agustus 2017. Setelah itu, ADK kabur dari rumah dan mengadukan permasalah tersebut kepada kakeknya, yang tinggal di desa lain. Rupanya si korban hamil. Dari situ, sang kakek kemudian melapor ke polisi.

baca juga :  Di Purwodadi, Pasuruan Wanita Tewas Ditemukan Dengan Anunya Berlumuran Darah

“Saat ini korban hamil dua bulan dan trauma. Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa sabit, celana olahraga, serta kaos warna biru,” kata Norman menunjukkan barang bukti dimaksud.
Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

 

Dicabuli Sampai Hamil Oleh Bapaknya Sendiri

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here