Militan.co.id – Ngekos Remaja Ini Hamil Tanpa Tanggung Jawab Sang Pacar, Nasibnya Kini, Remaja ini berinisial AL usianya masih 17 tahun asal desa Kweden, Kec Ngasem, Kab Kediri. Dia ketahuan Satpol PP Kediri ketika ada dirumah kosnya. satpol PP merasa miris melihat kondisinya yang tengah hamil tua.

AL dalam kondisi hamil delapan bulan. Tetapi dia tidak memiliki suami yang sah. AL ditangkap sewaktu berada di dalam rumah kos bersama pasangannya.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, AL sudah putus sekolah. “Kondisinya sangat memprihatinkan karena dalam kondisi hamil,” kata Nur Khamid.

AL diamankan dari rumah kos di gang makam Kelurahan Bangsal, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Sementara pasangannya, bernama Ragil (23) warga Kelurahan Bandar Kidul, Kota Kediri. “Perempuannya menolak dinikahkan dengan lelaki tersebut,” katanya.

Oleh karena itu, Satpol PP memanggil orang tuanya. Nur Khamid khawatir AL nekad melakukan aborsi. Selanjutnya, pasangan kumpul kebo ini dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.

Sumber : faktanusantara.com

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here