Judi Kartu Online

Militan.co.id – Jalur Babat Jombang Ditutup Selama Tiga Bulan, Karena Hal Ini, Akses utama untuk mereka yang gemar bepergian dari Tuban, Babat menuju JOmbang harus mencari jalur alternatif karena jembatan Ploso akan ditutup total sampai 8 Desember 2017 nanti.

“Jembatan Ploso dalam perbaikan dan perawatan oleh Dinas PU Bina Marga Provinsi,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana kepada wartawan di lokasi, Rabu (13/9/2017).

Perbaikan dan perawatan jembatan Ploso, lanjut Inggal, ditargetkan selesai 8 Desember 2017. Setiap harinya selama perbaikan, penutupan total dilakukan pukul 20.00-04.00 Wib. Sementara pukul 04.00-20.00 Wib diberlakukan sistem buka tutup jembatan.

“Buka tutup kami lakukan karena ada perbaikan di bagian atas jembatan,” ujarnya.

jalur babat jombang ditutupSelama ditutup total, Inggal mengimbau pengendara yang biasa melalui jembatan Ploso agar memilih jalur alternatif.

Pengendara dari dari arah Nganjuk yang akan ke Tuban dan sekitarnya, bisa melalui simpang 4 Kertosono-Jl A Yani-Jl Supriyadi-Jl Raya Lestari-Jl Patianrowo-Jl Lengkong Jatikalen-Jl Raya Munung Pinggiran-Jl Raya Plandaan-Ploso. Sedangkan dari arah Mojokerto bisa mengakses Jalan Raya Gedeg, Mojokerto-Jl Raya Keboan-Jl Raya Tapen-Ploso.

Sementara selama pemberlakuan sistem buka tutup, kata Inggal, jembatan Ploso dikhususkan kendaraan roda dua, roda empat penumpang, bus mini dan truk angkutan tebu.

“Untuk truk tebu tonase harus dikurangi, tak boleh full,” terangnya.

Inggal memastikan Jembatan Ploso masih bisa dilalui khusus kendaraan dalam kondisi darurat, seperti ambulance dan mobil pemadam kebakaran. “Kami akan koordinasi dengan yang melakukan perbaikan jembatan, tapi harus ada pemberitahuan ke kami kalau kondisi darurat,” tandasnya.

 

Jalur Babat Jombang Ditutup

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here