Remaja Paciran Upload Foto Hot Tetangganya

Militan.co.id – Suami Kerja, Si Istri Main Ranjang Dengan Laki Lain, Kapok Digrebek Warga, Wanita tak bermoral ini bernama Tiani dia tega mengkhianati sang suami dengan membawa pria lain masuk ke rumahnya dan menginap. Lelaki tersebut bernama Munatun. Dari Sidomulyo, Pasuruan. Namun untung saja kedatangan Munatun ini diketahui warga setempat.

Akhirnya Munatun dijadikan bulan – builanan warga. Bagian kepalda dan dahi pun bonyok karena di hajar. Setelah itu keduanya dibawa ke kantor Polisi.

Kanit Reskrim Polsek Tongas, Ipda Mawardi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, warga memergoki Munatun keluar rumah Tiani kamis (7/9) sekitar pukul 05.00 pagi. “Dari penyidikan, Munatun masuk rumah Tiani sekitar pukul 02.30 pada Kamis dinihari,” katanya.

Beberapa hari terakhir ini, Tiani memang sedang sendiri. Istrinya beberapa hari terakhir, suaminya Ksm bekerja di luar kota. Ia juga belum memiliki momongan.

Nah, sekitar pukul 05.00, ada salah satu tetangga yang mendapati Munatun keluar dari rumah Tiani. Warga pun langsung memberondong Munatun dengan sejumlah pertanyaan.

Melihat jawaban yang bertele-tele, serta warga mendapati ia (Munatun) sudah bebeerapa kali keluar-masuk rumah Tiani, warga yang geram langsung melancarkan bogem mentahnya ke wajah Munatun. “Jadi, keduanya baik Munatun dan Tiani ini sama-sama sudah punya pasangan resmi,” terang Mawardi.

Warga juga langsung menghubungi Polsek Tongas. “Untung kami segera datang. Sebab, massa saat itu mulai tak terkendali. Kami saja hampir kewalahan mengamankan Munatun, mengingat banyak warga yang hendak menghajarnya,” imbuhnya.

Selain mengamankan dua pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, celana pendek warna cokelat, celana dalam warna putih. Selanjutnya, kaus singlet perempuan warna putih. Handuk kecil warna pink dan dua seprei bermotif bunga.

Kasus itu pun kini telah dilimpahkan ke Polres Probolinggo Kota. Saat ditemui di Mapolresta, Munatun enggan memberikan komentar. Tiani pun irit bicara. “Suami saya kerja di luar dan saya tak punya anak. Jadi, rumah tidak ada orang,” katanya singkat.

Loading...