Ivan Carlos Nyemplung
Judi Kartu Online

Militan.co.id – Si Bengal Ivan Carlos Bakal hadapi Hukuman Dari Management Persela, Kenapa ?, Striker Bengal dari Persela Lamongan nampaknya bakal mendapatkan sebuah hukuman akibat sikapnya yang kurang baik. Attitude buruk ini sudah ada sejak era kepelatihan Heri Kiswanto.

Manajemen Persela segera memanggil Ivan Carlos untuk dimintai keterangan terkait komentar pedasnya di media sosial pasca Persela dikalahkan Bali United dengan Skor 5-1. Carlos tegas mengatakan “kalau kamu tidak mengganti pelatih, kita akan menuju liga kedua”.

Baca juga : Persela Lamongan Yakin Akan Bertahan Di Liga 1

“Minggu ini (Ivan Carlos) akan kami panggil secara khusus oleh jajaran manajemen maupun pelatih sendiri. Kita kembalikan plus minusnya kepada Coach Aji Santoso,” Ungkap Yuhronur Efendi asisten manajer Persela.

Sejauh ini manajemen telah melakukan perhitungan matang, sebagai upaya menentukan sanksi terhadap Ivan Carlos. Salah satu pandangan manajemen Persela yakni komentar Carlos di medsos tidak mencerminkan etika yang baik sebagai pemain profesional.

“Yang lebih penting Carlos bisa kembali lebih disiplin, baik itu disiplin latihan dan disiplin berpendapat. Sebenarnya tidak boleh berkomentar seperti itu di medsos. Menyalahi etika itu. Maksimal kalau tidak dipecat ya nanti ada teguran keras,” tegas Yuhronur.

Sikap kurang sportif Ivan Carlos membuatnya sering mendapat hukuman. Selama pekan ke-20 sebelum cidera parah 21 Agustus lalu, Carlos hanya mencatat 13 kali penampilan dan 7 kali absen membela Persela.

Baca juga : Ivan Carlos Ikut Minta Heri Kiswanto Dipecat Dari Persela Lamongan

Rinciannya 3 kali akumulasi kartu kuning, 1 kali absen akibat kartu merah dan 3 kali absen terkena hukuman sanksi komdis menanduk kepala wasit M Adung saat laga Persela kontra Semen Padang putaran pertama lalu, Senin (03/07/17).

 

Si Bengal Ivan Carlos

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here