Judi Kartu Online

Militan.co.id – Persela Lamongan Yakin Akan Bertahan Di Liga 1, Kekalahan lima kali beruntun yang dialami persela Lamongan akhirnya ditutup dengan kemenangan melawan Perseru dengan skor 1-0 di stadion Surajaya, Lamongan. Hal ini tentu akan mengatrol moral para pemain.

Tiga poin dari laga ini membuat Persela kini ada di posisi ke-14 klasemen sementara. Manajemen optimistis bisa menghindari jeratan degradasi.

“Kemenangan ini mengembalikan kepercayaan dan motivasi para pemain. Ini menjadi bekal kemenangan-kemenangan berikutnya,” ucap asisten manajer Persela Yuhronur Effendi, seperti dilansir di laman resmi klub.

Euforia bisa mengakhiri masa sulit ditambah dengan bergabungnya Aji Santoso sebagai pelatih baru, dinilai Yuhronur juga bakal memberikan nuansa lain bagi para pemain.

Baca juga : Ivan Carlos Ikut Minta Heri Kiswanto Dipecat Dari Persela Lamongan

“Yang penting Persela bisa menang dulu. Tetapi kami yakin dengan soliditas tim dan adanya pelatih baru, bisa lebih fresh dan lebih happy,” kata dia.

Dengan bergabungnya Aji, banyak pihak yang berharap penampilan Choirul Huda dan kawan-kawan kembali moncer. Terlebih lagi, Aji juga pernah menangani Persela, tepatnya saat mengantikan posisi Sutan Harhara pada putaran kedua TSC 2016.

“Target tidak bergeser. Sejak awal target sudah kami berikan kepada coach Heri (Kiswanto) maupun coach Aji, bahwa Persela bisa di papan tengah. Syukur-syukur bisa lebih dari itu. Kami masih optimistis dengan target yang kami harapkan,” ujar Yuhronur.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here